Ayah dan Dua Anaknya Tewas, Alami Kecelakaan di Turunan Geopark Ciletuh

Ayah dan Dua Anaknya Tewas
ILUSTRASI
0 Komentar

PALABUHANRATU – Tiga orang yang masih satu keluarga, tewas setelah mengalami kecelakaan tragis di ruas jalan Geopark Ciletuh atau tepatnya di turunan Cimarinjung Kampung Cikoreang RT 04 RW 08, Desa/Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Minggu (27/03) sekitar 19.00 WIB.

Korban merupakan ayah dan dua orang anaknya.Berdasarkan data Satlantas Polres Sukabumi, ketiga korban masing-masing bernama Yusuf Santoso (44) serta AP (7) dan AR(15). Saat kecelakaan terjadi, mereka berboncengan tiga orang.

“Yusuf Santoso tewas di tempat. Korban mengalami cedera serius pada bagian kepala dan mengeluarkan darah pada hidung, mulut, serta telinga,” ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar, kepada wartawan, kemarin (28/3).

Baca Juga:Launching BUMDes Perbankan Untuk Menggebyarkan Potensi dari DesaRidwan Kamil Berikan Uang Kadedeuh Rp250 Juta untuk Tim Juara Proliga 2022

Sedangkan kondisi kedua anaknya, juga mengalami luka berat pada bagian kepala. Keduanya meninggal dunia saat dalam penanganan tim medis rumah sakit.

Peristiwa berawal saat Yusuf tidak dapat mengendalikan laju sepeda motornya saat melintas di turunan. Kemudian, sepeda motornya oleng dan menyenggol sepeda motor Honda Supra bernomor polisi F 3965 SI dari arah berlawanan.

“Korban datang dari arah Ciemas menuju Palangpang. Karena tidak dapat mengendalikan kendaraannya, kemudian oleng dan mengenai bagian samping kiri sepeda motor Honda Supra yang dikendarai Anindia Zikri dan membonceng Rendi Maulana,” paparnya.

Ketiga korban kemudian terlempar melintasi bahu jalan dan jatuh di lahan perkebunan. Sementara untuk sepeda motor Honda Supra langsung terjatuh. “Pengendara motor Honda Supra mengalami luka ringan dan hanya mengalami lecet tangan sebelah kiri. Penumpangnya tidak mengalami luka apapun,” pungkasnya. (mg1)

0 Komentar