Pemkot Sukabumi Terbaik Kedua PPD Tingkat Jabar

Pemkot Sukabumi Terbaik Kedua
BERFOTO BERSAMA: Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi (kedua dari kiri), berfoto seusai menerima penghargaan terbaik kedua dalam penyusunan dokumen RKPD.
0 Komentar

JL R SYAMSUDIN SH – Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi meraih peringkat kedua penyusunan dokumen Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) dari Pemprov Jabar dalam rangka Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD). Penghargaan itu cukup monumental karena bertepatan waktunya dengan HUT ke-108 Kota Sukabumi.

Penyerahan penghargaan diberikan pada kegiatan Musrenbang Provinsi Jawa Barat, Rabu (30/3).

“Alhamdulillah, Kota Sukabumi kembali mendapat penghargaan,” ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, kemarin (31/3).

Penghargaan tersebut tentu menjadi kebanggaan bagi Kota Sukabumi. Pasalnya, di tengah situasi sulit dan ketidakpastian akibat pandemi covid-19, Kota Sukabumi masih bisa mendapatkan penghargaan. “Prestasi ini kategorinya kota dengan perencanaan dan pencapaian pembangunan terbaik tahun 2022,” kata Fahmi.

Baca Juga:Genjot Vaksinasi Jelang Ramadan, Wakapolri Tinjau Pelaksanaannya di SukalarangHimasi Pertanyakan Laporan Dugaan Penyelewengan Bansos dan BPNT

Raihan prestasi yang didapat Pemkot Sukabumi berkat dukungan dan peran aktif dan dukungan dari berbagai unsur lainnya. Semua elemen berkolaborasi untuk mencapai dan memberikan hasil pembangunan terbaik bagi masyarakat Kota Sukabumi.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan semua lintas sektor dan unsur Pentahelix. Harapannya, ke depan dengan perencanaan terbaik dapat membuahkan hasil pembangunan yang dapat dirasakan manfaatnya oleh warga Kota Sukabumi,” sebutnya.

Fahmi berharap, pada momentum HUT ke-108, Kota Sukabumi bisa mewujudkan cinta dan cita sesuai tema yaitu Kota Kita, Cita Kita, dan Sukabumi Kita,” pungkasnya. (job3)

0 Komentar