Manfaatkan Teknologi, Pasar Digital Subangjaya Diluncurkan

Manfaatkan Teknologi
LAUNCHING: Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, meluncurkan Pasar Digital Subangjaya di Perumahan Taman Asri RW 14, Kecamatan Cikole, Jumat (1/4). (ISTIMEWA)
0 Komentar

CIKOLE – Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, meluncurkan Pasar Digital Subangjaya Kecamatan Cikole yang digagas Kelurahan Subang Jaya dan Kecamatan Cikole serta bank BJB di Perumahan Taman Asri RW 14, Jumat (1/4). Keberadaan Pasar Digital yang melibatkan pelaku UMKM ini untuk sosialisasi digitalisasi transaksi keuangan. Hadir pula dalam momen ini Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada dan pimpinan bjb Sukabumi Nurachman Wijaya.

“Didasari semangat hari ini terjadi percepatan teknologi. Sehingga diharapkan terjadi digitalisasi termasuk transaksi keuangan,” kata Fahmi.

Pada kesempatan itu ditampilkan sebanyak 30 pelaku UMKM. Mereka merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari digitalisasi. “Mari beradaptasi dengan menggunakan teknologi dalam berbagai aktivitas termasuk transaksi keuangan,” ungkap Fahmi.

Baca Juga:Puncak Perayaan HUT ke-108 Kota Sukabumi SemarakCovid-19 Melandai, Saf Salat Tarawih Lebih Rapat

Terakhir Fahmi mengajak masyarakat bersemangat membangun wilayah. Ke depan sosialissi pentingnya digitalisasi dalam berbagai aktivitas akan terus digencarkan kepada warga. (rls)

0 Komentar