Dapat Migor Gratis, Gerai vaksinasi Ramadan Diserbu Warga

Dapat Migor Gratis
VAKSINASI : Salah seorang warga saat mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Sukabumi di Alun-alun Palabuhanratu (FOTO : ISTIMEWA)
0 Komentar

PALABUHANRATU – Gerai Vaksinasi Ramadan Polres Sukabumi diserbu warga usai melaksanakan shalat tarawih di Masjid Agung Alun -alun Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Ratusan antusias mengituti vaksinasi ini dikarenakan diberi minyak goreng gratis, terlebih lokasinya berada tepat di depan Masjid Agung. “Jadi, selepas shalat masyarakat bisa langsung menuju gerai vaksinasi ini. Apalagi tempatnya pas didepan mesjid Agung Palabuhanratu,” ucap Wakapolres Sukabumi Kompol R Bimo Moernanda, kemarin (04/04).

BACA JUGA : Menhub Tinjau Sarana Stasiun Kereta Api Cicurug

Bimo menjelaskan, gebyar vaksinasi ramadan ini bertujuan untuk mempercepat capaian vaksinasi di Kabupaten Sukabumi. Maka dari itu, Polres Sukabumi menargetkan 250 dosis vaksin dapat tersalurkan dalam kegiatan tersebut. “Kami menyiapkan vaksin dosis 1, 2 dan Booster, serta menyiagakan 13 nakes dari Polres,” bebernya.

Baca Juga:Menhub Tinjau Sarana Stasiun Kereta Api CicurugDanlanal Tinjau Teritorial Pos AL Pelabuhanratu

Masih kata Bimo, kegiatan gebyar vaksinasi Ramadhan direncakan berlangsung selama satu bulan. Sementara ini gerai vaksinasi Ramadhan baru berada di wilayah Palabuhanratu saja. “Tapi nanti, gerai vaksinasi Ramadhan tidak hanya berada di wilayah Palabuhanratu saja, tetapi akan dibuka di seluruh Polsek jajaran,” tukasnya.

BACA JUGA : Danlanal Tinjau Teritorial Pos AL Pelabuhanratu

Sementara itu, Kasi Humas Polres Sukabumi Aah Saepul Rohman menambahkan. Ketika ditanyai, salah satu warga mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan vaksinasi tersebut, sebab dirinya memerlukan keterangan selesai divaksin sebagai syarat perjalanan. “Karena warga itu mengaku akan mudik saat lebaran nanti, ditambah ia juga mendapat hadiah minyak goreng setelah divaksin,” pungkasnya. (mg1).

0 Komentar