Penarik Becak dan Kusir Terima Bantuan

Penarik Becak dan Kusir
PENYERAHAN: Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi (kiri), menyerahkan bantuan kepada salah seorang penarik becak sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya yang membutuhkan ( FOTO : ISTIMEWA )
0 Komentar

JL R SYAMSUDINWali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, menyerahkan bantuan sosial kepada Forum Penarik Becak, Forum Kusir Delman, Gerakan Nasional Orangtua Asuh (GNOTA), dan Forum Lansia di Balai Kota Sukabumi, kemarin (5/4). Bantuan ini sebagai bentuk itikad baik dukungan pemerintah kepada para penerima.

Hadir dalam penyerahan bantuan ini yakni Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada dan Kabag Kesra Setda Kota Sukabumi Herman Permana.
“Kami ingin bantuan ini benar-benar dimaksimalkan sebaik mungkin sesuai peruntukkannya,” ujar Fahmi, kemarin. Semangatnya, lanjut Fahmi, bantuan bisa jadi stimulan agar penarik becak, kusir delman hingga lansia lebih produktif dan sehat. Fahmi menyampaikan bantuan ini itikad baik pemerintah di tengah kondisi keuangan yang belum baik pascapandemi covid-19. “Dengan makin produktif dan sehat, maka angka harapan hidup di kalangan penerima bantuan makin meningkat,” terangnya.

Selain itu dukungan menguatkan silaturahmi dalam menyukseskan pembangunan.  Misalnya penarik becak dan kusir delman harus mendukung pembangunan dengan tidak menjadi sumber menyebabkan kemacetan lalu lintas dan tidak parkir sembarangan. “Sementara bagi GNOTA, bantuan bisa disalurkan kembali kepada anak-anak yang berhak mendapatkan bantuan,” pungkasnya. (rls)

0 Komentar