Ketua TP PKK Kota Sukabumi Gelar Safari Ramadan

Ketua TP PKK Kota Sukabumi
SANTUNAN : Ketua TP PKK Kota Sukabumi, Fitri Hayati Fahmi saat pemberian bantuan kepada siswa SLTP di Kota Sukabumi, yakni SMP Negeri 13 Sukabumi dan SMP Negeri 3 Sukabumi, Selasa (5/4/) kemarin. ( FOTO : ISTIMEWA )
0 Komentar

SUKABUMI – Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Sukabumi mengadakan kegiatan pembinaan dan pemberian bantuan kepada siswa di sekolah tingkat SMP di Kota Sukabumi. Kegiatan ini merupakan program Safari Ramadan 1443 Hijriah yang dimulai sejak Selasa 5 April hingga Jumat 8 April mendatang.

BACA JUGA : Longsor di Kadudamput Sukabumi Gerus Akses Jalan Warga

Ketua TP-PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi mengatakan momen ini dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan Kepada Allah SWT dan memberi pemahaman agama kepada para remaja masjid di sekolah.

Ia pun mengajak kepada seluruh remaja masjid untuk selalu terus belajar ilmu agama dan jangan pernah berhenti belajar. ” Bulan Ramadhan ini momen untuk meningkatkan kegiatan ibadah,” ujar dia.

Baca Juga:Longsor di Kadudamput Sukabumi Gerus Akses Jalan WargaPertahankan CPUGGp Berstatus Unesco Global Geopark

Program ini pun merupakan tahun pertama dilaksanakan, dimana TP PKK Kota Sukabumi berkunjung ke setiap Masjid di sekolah selama bulan Ramadhan. Sebelumnya program ini diselenggarakan di Masjid umum atau daerah.” Acara ini merupakan suatu pengarahan terhadap remaja (anak sekolah) untuk berprilaku yang mengarah pada hal positif khususnya dalam media sosial,” kata dia.

BACA JUGA : Pertahankan CPUGGp Berstatus Unesco Global Geopark

Dalam arahannya Fitri mengatakan, siswa tak apa-apa untuk bermain media sosial (Medos) seperti nonton Youtube dan menjadi Youtuber. Akan tetapi harus yang terarah ke yang positif dan jangan sampai salah bergaul. (ist)

0 Komentar