Berburu Berkah Ramadhan Dengan Bagi Takjil, Crown Ambassador Leafhea Indonesia Gandeng Baleno Club Indonesia (BCI) Chapter Sukabumi

Berburu Berkah Ramadhan
Pemberian penghargaan kepada Crown Ambassador Leafhea oleh Ketua Baleno Club Indonesia (BCI) Chapter Indonesia (FOTO : ISTIMEWA)
0 Komentar

SUKABUMI – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, di mana setiap umat Islam berlomba-lomba dalam kebaikan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Crown Ambassador Leafhea Indonesia yang berkolaborasi dengan komunitas Baleno Club Indonesia (BCI) Chapter Sukabumi, pada Jum’at (8/3) kemarin.

Crown Ambassador Leafhea Indonesia, Eka Restu, menyebutkan dalam kegiatan itu Crown ambassador Leafhea Indonesia bersama Owner Beras HDN dan Baleno Club Indonesia (BCI) Chapter Sukabumi membagikan takjil kepada masyarakat dan lansia disekitar Sekretariat Baleno Club Indonesia (BCI) Chapter Sukabumi, yang berada di Jalan cibatu, Kabupaten Sukabumi.

“Kami berkolaborasi dengan Baleno Club sukabumi, dalam mengadakan gerakan jumat berkah dalam bentuk bagi-bagi takjil”ujar Eka, kepada Sukabumi Ekspres.

Baca Juga:Haji Aun Akan Maju Dalam Pemiliham HIPMI Kota Sukabumi, Ini Misi dan Visi Yang DisiapkannyaBanyak Laporan Balap Liar, Satuan Lantas Polres Sukabumi Kota Akan Gencarkan Patroli dan Tindak Tegas Pelaku.

Lanjut Eka, kegiatan tersebut merupakan aksi sosial pun sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam berbagi kebaikan di bulan suci ramadhan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini sangat bermanfaat, kemudian bisa menginspirasi komunitas atau masyarakat lain untuk berbagi,” ucapnya.

Ketua BCI Chapter Sukabumi, Iki Ramdhani, mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dan berkontribusi dalam Gerakan Jum’at Berkah Baleno Club bersama anak yatim dan warga sekitar.

“Intinya gerakan ini jangan cukup sampai disini dan masih banyak di momen lainnya, semoga kegiatan berbagi ini menjadi berkah untuk semuanya,”pungkasnya. (Ist)

0 Komentar