Patroli Biru, Polisi Sisir Daerah Rawan Tawuran di Sukabumi Utara

Polisi Sisir Daerah Rawan Tawuran
OPERASI : Petugas kepolisian saat melakukan operasi biru di wilayah Kabupaten Sukabumi daerah Utara ( FOTO : ISTIMEWA )
0 Komentar

CIBADAK – Polisi kembali menyisir sejumlah kawasa rawan tawuran di wilayah hukum Polres Sukabumi dalam operasi patroli biru guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama bulan suci ramadan tahun ini.

BACA JUGA : Penemuan Mayat IRT Gegerkan Warga Surade

Kabag Ops Polres Sukabumi, Kompol Suwardi mengatakan, patrol ini merupakan bentuk komitmen Polres Sukabumi untuk menciptakan suasana kondusif dan aman di bulan suci Ramadhan “Kapolres Sukabumi telah mencanangkan suasana kondusif selama bulan puasa ini, agar masyarakat bisa menjalankan ibadah puasa dengan aman, tenang, nyaman dan khusu tanpa ada gangguan,” tegas Suwardi kepada Tim liputan Humas Polres Sukabumi tadi malam, Sabtu (09/04) lalu.

Personil polres Sukabumi bersama Polsek jajaran di wilayah utara dikerahkan untuk menyisir daerah-daerah rawan gangguan kamtibmas, mereka bergerak mulai dari simpang tiga Cibadak hingga area perbatasan dengan wilayah Kota Sukabumi. “Sasaran patroli jelas penindakan geng motor, tawuran perang samping dan senjata tajam (Sajam),” pungkasnya.

BACA JUGA : KPA Ingatkan Pelajar Pencegahan HIV/AIDS

Baca Juga:Penemuan Mayat IRT Gegerkan Warga SuradeIngatkan Pelajar di Kota Sukabumi Pencegahan HIV/AIDS

Sebelumnya, polisi berhasil mengamankan sejumlah remaja yang kedapatan tengah melakukan perang samping di wilayah Cibolang, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, beberapa hari lalu. Para remaja itu diketahui menggunakan batu yang dimasukan kedalam sarung ketika melakukan perang samping. Kondisi ini dinilai sangat membahayakan dan menganggu kamtibmas di tengah- tengah masyarakat. (mg1).

0 Komentar