Tangani Kasus Investasi Bodong, Kaum Milenial Palabuhanratu Ajak Politis Nasdem Tularkan Wawasan

Tangani Kasus Investasi Bodong
ISTIMEWA
0 Komentar

“Makanya dari pada sekarang liar, hemat saya lebih baik dibuatkan aturannya. Baik dalam bentuk undang-undang maupun peraturan pemerintah, agar negara juga mendapatkan penghasilan dari trading ini,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Fadil Muhammad menegaskan. Kegiatan bertujuan guna memberikan wawasan terkait investasi bodong kepada anak muda di Palabuhanratu. Agar tidak mudah tergoda dan tertipu iming-iming keuntungan besar apiliator investas yang tengah digandrungi milenial saat ini.

“Karena pada saat ini sedang tranding topik investasi bodong dan bahkan ada yang melibatkan sejumlah publik figur, kebetulan pak Fikri Abdul Ajis ini menjadi kuasa hukum investasi bodong platform DNA pro dan Pahrenhate,” terangnya.

Baca Juga:Berikan Perlawanan, Perempuan Muda di Pabuaran Ditusuk Berkali-kali Saat Hendak Diperkosa.Nekat Curi Perabotan Rumah Tangga, Pria Ini Diciduk Polisi di Cibadak

Fikri menjadi satu-satunya narasumber dalam acara yang digagas kaum milenial dan diikuti mayoritas mahasiswa ini, seusai memberikan materi kegiatan kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama di lokasi yang sama. (Mg1)

Laman:

1 2
0 Komentar