Ketua DPC Partai Gerinda Kota Sukabumi Ajak Anak Jalanan dan Pengamen Beli Baju Lebaran, Sekaligus Bagi-bagi Takjil di 7 Kecamatan

Ketua DPC Partai Gerinda
ISTIMEWA
0 Komentar

 

Neli berharap, mudah-mudahan kedepannya di Kota Sukabumi ini ada pemimpin yang bisa membuat kita bisa layak hidup, terutama bisa mempermudahkan lapangan pekerjaan untuk laki-laki maupun perempuan.

“Sekarang kan banyak yang dijalanan itu karena memang tidak ada lapangan pekerjaan. Dengan apa yang dilakukan oleh pa Dedi ini, kita juga akan mendukungnya apabila Pak Dedi ini maju sebagai calon kepala daerah di Pemilu yang akan datang,” tuturnya.

Selain memberikan bantuan berupa pakaian, Ketua DPC Partai Gerinda ini pun melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat di 7 Kecamatan Kota Sukabumi. Seperti kegiatan yang dilaksanakan di Kampung Kadulawang RT04 RW01, Kelurahan Cipanengah, Kecamatan Lembursitu, pada Minggu (17/4).

Baca Juga:Polsek Parungkuda Sita Puluhan Botol Miras dari Penjual JamuDKM Harus Miliki Peran Strategis Berdayakan Ekonomi Umat

“Di bulan Ramadhan ini kita sudah melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil di 5 titik dari 9 titik yang sudah dicanangkan. Per titiknya itu 100 paket takjil kita berikan kepada masyarakat,” jelasnya.

Guna masyarakat lebih bisa menikmati dan tepat sasaran, Dedi menjelaskan, kegiatan bagi-bagi takjil ini dilaksanakan secara door to door kepada masyarakat. Jadi kegiatan ini dilaksanakan bukan di jalan raya, melainkan secara langsung.

“Kita langsung menyambangi masyarakat di tiap titik yang kita tentukan. Jadi langsung ke rumahnya masing-masing, sehingga kadeudeuh dari kita, mereka bisa merasakan langsung,” pungkasnya. (Mg2/ADV)

0 Komentar