Pemasyarakatan Peduli UMKM, Lapas Kelas IIB Sukabumi Berikan Gerobak Bakso Untuk Warga

Pemasyarakatan Peduli UMKM
Foto : ISTIMEWA
0 Komentar

SUKABUMI – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sukabumi memberikan satu unit bantuan gerobak bakso kepada warga asal Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, pada Kamis (14/4) lalu. Kegiatan tersebut dalam rangka mewujudkan Pemasyarakatan Peduli Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Kegiatan serah terima gerobak bakso ini digelar di pos Pelayanan Terpadu Lapas Kelas IIB Sukabumi. Adapun kegiatan penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan langsung oleh Kalapas Kelas IIB Sukabumi, Christo Victor Nixon Toar, yang didampingi Kasi Binadik dan Giatja, dan Kasubsi Regbimkemas.

“Jadi pemberian gerobak bakso ini dalam rangka menyambut peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-58,” ujar Kalapas Kelas IIB Sukabumi, Christo Victor Nixon Toar, kepada Sukabumi Ekspres, saat ditemui diruang kerjanya, Senin (18/4).

Baca Juga:Kang Emil Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Yana Mulyana Sebagai Wali Kota BandungRidwan Kamil Serahkan Bantuan 55 Miliar untuk 10 Parpol di Jabar

Christo berharap dengan bantuan gerobak bakso ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Siswanto sebagai penerima, guna bisa bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat sekitar, sehingga dapat membantu pemulihan ekonomi di Indonesia, khususnya di Kota Sukabumi.

“Penyerahan gerobak bakso ini langsung diberikan kepada bapak Siswanto sebagai penerima, yang didampingi oleh Ketua RT setempat,” ungkapnya.

Siswanto yang diwakili oleh Ketua RT menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas kepedulian Lapas Kelas IIB Sukabumi kepada masyarakat sekitar dan senantiasa selalu membantu.

“Saya mewakili bapak Siswanto mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari Lapas Kelas IIB Sukabumi, karena dengan ini kami merasa sangat terbantu” singkatnya. (Mg2)

0 Komentar