Visi Jawa Barat dan Kabupaten Sukabumi Sinergis

Visi Jawa Barat dan Kabupaten
BERBINCANG : Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum dan Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri saat berkomunikasi di sela-sela Safari Ramadhan 1443 Hijriah di Ponpes Lijamul Athfal, kemarin (19/04). ( FOTO : ISTIMEWA)
0 Komentar

CIBADAK – Wakil Gubernur Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum menggelar Safari Ramadhan 1443 Hijriah ke Pondok Pesantren (Ponpes) Lijamul Athfal (YLA) di Kampung Selamanjah RT02 RW03 Desa Batununggal Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, kemarin(19/04). Turut mendampingi dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri.

BACA JUGA : Gubernur Ridwan Kamil Temui Warga Sunda di NTB

Uu mengatakan safari ramadhan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Serta momentum sarana untuk menyampaikan program pemprov jabar yang saat ini digaungkan Jabar Juara Lahir dan Batin, relevan dengan Pemkab Sukabumi yang sama sama memiliki program meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

“Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mampu berkomunikasi dengan rakyatnya secara baik dan efektif, sehingga program pemerintah sampai kepada masyarakat. Sebaliknya keinginan masyarakat sampai kepada pemerintah yang akhirnya keputusan pemerintah sesuai dengan keinginan masyarakat,” jelas dia.

Baca Juga:Gubernur Ridwan Kamil Temui Warga Sunda di NTBRidwan Kamil Bonceng Legenda Hidup Pembalap Indonesia Keliling Kota Mataram

BACA JUGA : Ridwan Kamil Bonceng Legenda Hidup Pembalap Indonesia Keliling Kota Mataram

Sementara, Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri mengapresiasi kegiatan safari ramadhan tersebut. Karena sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Sukabumi, yakni mewujudkan masyarakat yang religious, maju, inovatif, sejahtera lahir dan batin. “Kita ingin keberadaan ponpes, Madrasah Diniah dan Majlis Taklim lebih bersemangat untuk membumikan syiar islam di Kabupaten Sukabumi,” terangnya menambahkan, Kabupaten Sukabumi yang religius bisa terwujud dan bersama sama menopang visi Jawa Barat  juara lahir dan batin. (mg1)

0 Komentar