Polres Sukabumi Kota Ingatkan Penumpang KA Jaga Prokes

Polres Sukabumi Kota
PENGAWASAN: Anggota Polres Sukabumi Kota melaksanakan KRYD di kawasan Stasiun Sukabumi dengan penekanan terhadap imbauan menerapkan prokes covid-19. ( FOTO : ISTIMEWA )
0 Komentar

SUKABUMI – Anggota Polres Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di Stasiun Sukabumi, kemarin (25/4). Kegiatannya dalam bentuk pencegahan penyebaran covid-19 dan memberikan imbauan kepada para penumpang agar tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

KRYD juga untuk mengantisipasi sejak dini mobilitas arus mudik Lebaran serta menjelang pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2022 di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

“Personel Posyan di Stasiun Sukabumi yang dipimpin Ipda Gungun selaku perwira pengendali (Padal) Posyan Stasiun Sukabumi, telah melaksanakan wawar prokes kepada penumpang,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sy Zainal Abidin melalui Kasi Humas Iptu Astuti Setyaningsih, kemarin.

Baca Juga:Disnaker Buka Posko Pengaduan THR, Perusahaan Minimal Bayar pada H-7 LebaranPolsek Gunungpuyuh Bagikan Bingkisan Lebaran

Selain imbauan prokes, lanjut Astuti, para personel juga mengimbau masyarakat di sekitar stasiun agar melaksanakan vaksinasi mulai dari dosis pertama hingga dosis ketiga (booster). Polres Sukabumi Kota menyiapkan gerai vaksinasi menjelang Lebaran. “Seusai dengan anjuran pemerintah, salah satu syarat mudik harus sudah divaksin booster,” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar