Pertamina Pastikan Kebutuhan Energi Masyarakat Terpenuhi

Pertamina Pastikan Kebutuhan
PEMERIKSAAN : Sales Area Retail Sukabumi dan Komite BPH Migas saat memeriksa salah satu SPBU di Desa Benda
0 Komentar

SUKABUMI – Menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H/200 M, Pertamina Sales Area Retail Sukabumi dan Komite BPH Migas memeriksa salah satu SPBU di Desa Benda, Kecamatan Cicurug yang merupakan pintu masuk ke Kabupaten Sukabumi.

Sales Branch Manager Pertamina Sukabumi , Andi Arifin, mengatakan, pertamina akan selalu memastikan ketersediaan seluruh kebutuhan energi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. “Kami menyiapkan kantong tambahan cadangan BBM di SPBU 3P.43303 di Desa Benda, karena SPBU ini terletak di jalur utama pintu masuk Kabupaten Sukabumi sebagai jalur arus mudik,”ujar dia, saat dihubungi melalui aplikasi perpesanan, kemarin (27/4).

Selain itu, Pertamina pun menyediakan Motoris Pertamina Delivery Service sebagai layanan tambahan kepada konsumen. Cara untuk mendapat layanan ini cukup mudah yakni, dengan menghubungi Pertamina Call Center 135. “Jadi, Pertamina Delivery Service ini disediakan untuk melayani masyarakat yang mengalami kendala BBM dalam perjalanannya,”terang dia.

Baca Juga:Laju Pertumbuhan Investasi di Kota Sukabumi Alami PeningkatanJelang Pemilu Serentak 2024, Bawaslu Mulai Siapkan SDM

Tak hanya itu, Pertamina pun menyiapkan Booth MyPertamina yang menyediakan LPG dan Oli untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga dan kendaraan masyarakat. “Berbagai layanan ini sebagai bentuk komitmen kami dalam memastikan ketahanan stok energi di SPBU 34.43303 Desa Benda, agar warga bisa melakukan perjalanan dengan aman dan lancar,”ucap dia.

Ia juga mengimbau bagi masyarakat yang sedang dalam perjalanan mudik khususnya melintasi jalur pintu masuk Sukabumi tak perlu khawatir dengan energi, baik BBM, LPG dan Oli. “Pertamina Sales Area Sukabumi tetap siaga melayani kebutuhan energi masyarakat agar tetap terpenuhi dengan baik dan mengedepankan protokol kesehatan dan kenyamanan masyarakat,”pungkasnya. (Job3)

0 Komentar