PKS Kota Sukabumi Ikut Bagian Program Gerakan Berbagi 2 Juta Paket Ramadhan

PKS Kota Sukabumi Ikut Bagian Program Gerakan Berbagi 2 Juta Paket Ramadhan
FOTO : ISTIMEWA
0 Komentar

SUKABUMI – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sukabumi turut berbagi kebaikan di bulan suci ramadhan, salahsatunya dengan berbagi takjil kepada masyarakat di halaman alun-alun Kota Sukabumi, Jumat (29/04/22).

Ketua DPD PKS Kota Sukabumi, Fatah, mengatakan. Kegiatan ini merupakan bagian dari Gerakan Berbagi 2 juta Paket Takjil Ramadhan yg digagas oleh Ketua Majelis Syuro PKS DR. Salim.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan disetiap bulan Ramadhan, krna ini termasuk rangkaian dari kegiatan2 PKS selama Ramadhan, disamping ada kegiatan kajian2 juga ada kegiatan PKS Berbagi. Dan kebetulan dr DPP ada Seruan Gerakan Berbagi Nasional.” cetus Pria yg akrab disapa Kang Fatah ini.

Baca Juga:Dedi R Wijaya Santuni Remaja Masjid yang Berhasil Hatam Qur’anMarwan Hamami Kukuhkan Relawan Sadar Wisata

Lanjut dia, kegiatan berbagi ini merupakan 100% hasil dari kantong-kantong kader PKS Kota Sukabumi, dari awal ramadhan panitia melelang paket berbagi ini.

“Alhamdulillah terkumpul sebanyak 1000 Paket Takjil dan Makan sudah kita bagikan kepada masyarakat,” ujarnya.

Dia menambahkan, kegiatan PKS berbagi ini sudah berlangsung dari hari Rabu sampai jumat ini dengan lokasi yg berbeda-beda. Dia pun berharap dengan adanya kegiata itu bisa membantu masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa

“Selain panitia ramadhan, dalam kegiatan itu hadir juga Kang Danny dan Kang Syihab dari Fraksi PKS beserta sayap partai ada Gema Keadilan, PKS Muda, Garuda Keadilan, Relawan PKS. dan dihibur oleh teman2 Cees Musik,” tandasnya.

0 Komentar