Minim Penerangan, Satu Kompi Brimob Amankan Jalur Urat Sutra Pansela

Minim Penerangan
Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Dharmawansyah Nawirputra
0 Komentar

PALABUHANRATU – Polres Sukabumi menerjunkan satu kompi Brimob Polda Jawa Barat (Jabar), guna mengamankan jalur alternatif urat sutra pantai selatan (Pansela) Kabupaten Sukabumi.

“Ada penambahan satu kompi sekitar 90 personil dari Brimob untuk pengamanan jalur pansela,” ucap Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Dharmawansyah Nawirputra belum lama ini (03/05).

Dedy melanjutkan, hal itu dilakukan lantaran jalur urat sutra pansela Kabupaten Sukabumi mulai dari Kecamatan Jampang Kulon hingga Tegal Buleud minim penerangan. Kondisi ini dinilai berpotensi menimbulkan aksi kejahatan seperti begal dan lain sebagainya.

Baca Juga:Lagi, Wisatawan Terseret Arus Ombak Pantai Karang Hawu Kembali DiselamatkanH+1 Lebaran, Penertiban PKL di Sejumlah Ruas Jalan Kota Sukabumi Berlangsung Aman

Maka dari itu, Polres Sukabumi berkoordinasi dengan Polda Jabar untuk mengamankan jalur alternatif mudik dan libur lebaran ini. Agar dapat dilalui masyarakat dengan aman dan nyaman.

“karena tidak ada lampu penerangan di malam hari, sehingga kita menyurat dan direspon kemudian dibantu kapolda menurunkan brimob untuk mengamankan jalur urat sutra pansela, jadi tidak ada begal di pansela,” tegasnya.

0 Komentar