Pertamina Siagakan Berbagai Layanan di Jalur Trans Jawa

Pertamina Siagakan Berbagai Layanan
PENINJAUAN : Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga, Alfian Nasution, bersama dengan Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari, Direktur Pemasaran Pusat dan Niaga Pertamina Patra Niaga Riva Siahaan, Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Irto Ginting dan Executive General Manager Regional Jawa Bagian Barat Waljiyanto, mengunjungi SPBU 34.42409 di Tanjung Gerem Wilayah Banten ( FOTO : ISTIMEWA )
0 Komentar

Waljiyanto menambahkan, selain berbagai fasilitas dan layanan regular Pertamina juga turut menyiagakan 168 SPBU Siaga, 7471 Agen, 111 unit Motorist yang siap melayani 24 jam, 25 Unit Modular, 63 SPBU Kantong, dan 4 mini klinik untuk memudahkan masyarakat kembali kerumah sepulang dari mudiknya.

BACA JUGA : Marwan Monitoring Pilkades di Sejumlah Desa

Area Manager Communication Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional JBB, Eko Kristiawan, menambahkan, pihaknya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Polri dan pihak terkait lainnya yang telah melakukan pengawasan dan menjaga distribusi di SPBU agar dapat tersalurkan dengan baik kepada masyarakat. “Untuk informasi seputar produk dan layanan Pertamina, masyarakat dapat menghubungi Call Center Pertamina 135,”singkatnya. (Job3)

0 Komentar