Personel Polres Sukabumi Kota Antisipasi Potensi Gangguan Kamtibmas

Personel Polres Sukabumi Kota
PENGAMANAN: Anggota Satuan Sabhara Polres Sukabumi Kota menjaga ketat pelaksanaan Forprov Jabar di Lapang Merdeka untuk memastikan kondusivitas kamtibmas ( FOTO : ISTIMEWA )
0 Komentar

SUKABUMI – Kota Sukabumi menjadi tuan rumah penyelengaraan Festival Olahraga dan Rekreasi Provinsi (Forprov) Jabar yang dibuka pada Sabtu (14/5). Personel Satuan Sabhara Polres Sukabumi Kota pun dikerahkan untuk mengantisipasi pootensi gangguan keamanan dan ketertiban selama penyelengaraan.

“Personel kami dikerahkan menjaga kawaksan Lapang Merdeka sebagai pusat kegiatan Forprov,” kata Kasat Sabhara Polres Sukabumi Kota, AKP Agus Suhendar, kepada wartawan, Minggu (15/5).

Selain mengamankan dan memastikan kondusivitas keamanan dan ketertiban, kata Agus, pihaknya juga sekaligus mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga:Dinkes Skenariokan Alur Penanganan, Antisipasi Seandainya Ditemukan Kasus Hepatitis AkutKecelakaan Maut di Karawang, Elf Hantam Beberapa Motor

“Meskipun saat ini pandemi covid-19 sudah melandai, tetapi prokes tetap harus dipatuhi. Kami juga membagikan masker kepada pengunjung yang kedapatan tidak memakai masker,” ujarnya.

Selama berlangsungnya kegiatan, tegas Agus, situasi kamtibmas berjalan kondusif tanpa adanya potensi gangguan yang bisa menghambat pelaksanaan. “Untuk gangguan keamanan alhamdulilah tidak ada. Tapi sempat terjadi peristiwa adanya anak yang terpisah dengan orang tuanya,” tuturnya.

“Namun tadi setelah melakukan koordinasi kepada pimpinan (Kapolres Sukabumi Kota), anak tersebut juga sudah diantarkan ke rumahnya di Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi,” tambahnya.

0 Komentar