oleh

Ada Kejanggalan Dea OnlyFans yang Mengaku Hamil 5 Bulan

JAKARTA – Kreator konten dewasa Dea OnlyFans membuat pengakuan yang mengejutkan publik. Tidak ada angin dan hujan, Dea OnlyFans membuat pengakuan jika dirinya tengah hamil lima bulan. Pengakuan ini tentu cukup mengejutkan mengingat Dea OnlyFans diketahui belum menikah.

Dea OnlyFans diketahui memiliki seorang pacar bernama Dicky Reno Zulpratomo. Saat proses penyidikan berjalan di Polda Metro Jaya, keduanya mengaku pernah membuat video dewasa bersama.

BACA JUGA : Pemacing Ikan Sidat Terbawa Arus Sungai Cimaja

Pertanyaannya, apakah anak yang ada di kandungan Dea OnlyFans hasil hubungannya dengan sang pacar Dicky Reno Zulpratomo? Belum tahu.

Yang jelas, pemilik nama asli Gusti Ayu Dewati ini mengaku akan bertanggung jawab penuh atas bayi yang dia kandung saat ini.

“Bagaimanapun juga ini anak saya,” kata Dea OnlyFans saat ditemui di Polda Metro Jaya.

Mahasiswi perguruan tinggi negeri di Kota Semarang ini lantas mengungkapkan kondisinya selama mengandung.

“Kondisi ibu hamil pastinya lebih sensitif, ya,” bebernya.

Bahkan, Dea OnlyFans yang ditangkap di Malang, Jawa Timur, itu pernah berniat mengakhiri hidupnya gegara hamil. Niat itu datang beberapa kali.

“Sudah empat kali coba bunuh diri,” kata Dea OnlyFans.

Tidak hanya karena kasus pornografi, Dea OnlyFans juga stres lantaran kehamilannya. Dia khawatir soal nasib dan kondisi anak yang tengah di dalam kandungan.

BACA JUGA : Salurkan Donasi untuk Bayi Penderita Hidrosefalus

“Anak ini nanti bagaimana kalau saya masih berlarut dalam masalah seperti ini,” jelas Dea OnlyFans.

Kuasa hukum Dea, Abdillah mengatakan kliennya masih sering mual karena hamil. Dea juga sering mengalami sakit pinggang dan punggung, sehingga sulit berpergian jauh.

“Biasa tuh cewek kalau hamil pinggangnya, punggungnya (sakit),” beber Abdillah. (JPNN-red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.