Dandim 0622 Tinjau Pembangunan Program TMMD di Ciracap

Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi
PENINJAUAN : Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi Letkol Inf. Anjar Ari Wibowo saat meninjau pembangunan infrastruktur program TMMD ke 113 di Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kamis (19/5/). ( FOTO : ISTIMEWA )
0 Komentar

PALABUHANRATU – Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi Letkol Inf. Anjar Ari Wibowo meninjau pembangunan infrastruktur program TNI manunggal membangun Desa (TMMD) ke 113 di Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Kamis (19/5/).

Kunjungan ini guna memastikan program sasaran tambahan pembangunan fisik TMMD berjalan lancer, sehingga dapat diselesaikan tepat waktu dan dapat segera dimanfaatkan masyarakat. “Saya berharap pembangunan penambahan fisik yang merupakan sasaran program TMMD ini dapat diselesaikan,” ucap Anjar kepada wartawan, kemarin (19/05).

Anjar merincikan, sasaran fisik tambahan itu diantaranya. Rehab Masjid di Kampung Ciputat RT002 RW013, pembangunan Flat beton di Kampung Citangkil RT001 RW05 dengan panjang 5 Meter (M) lebar 1,2 M dan kedalaman 1,5 M. Sambung dia, pembangunan MCK di Kampung Citangkil RT02 RW05, rehab Mushola dan Posyandu di Kampung Sirnatani dan rehab. Seluruh lokasi pembangunan ini berada di Kecamatan Ciracap. “Saya bangga atas kinerja prajurit dan antusias masyarakat yang secara gotong royong membantu proses pengerjaan pembangunan di lokasi TMMD,” ungkapnya.

Baca Juga:Pernikahan Viral di Tegalgubug Cirebon, H Sondani Nikahi Gadis 19 TahunPemkab Sukabumi Antisipasi Krisis Pangan dan Energi

Dalam kunjungan itu, Anjar menempatkan diri untuk bertatap muka dan berbincang dengan sejumlah masyarakat. Menurutnya, mereka mengucapkan terima kasih banyak terhadap TNI yang telah membangun infrastruktur di Desanya. “Saya juga menghaturkan banyak terima kasih kepada masyarakat dan pihak pihak yang telah membantu kelancaran program TMMD ke 113 ini,” tandasnya. (mg1).

0 Komentar