DPD PKS Kota Sukabumi Tergetkan Kemenangan di Pemilu 2024  

DPD PKS Kota Sukabumi Tergetkan Kemenangan di Pemilu 2024  
HALAL BIHALAL - Ketua DPD PKS Kota Sukabumi, Kang Fatah didampingi Wali Kota Sukabumi saat mengikuti acara Halal Bihalal di Sekretariat DPD PKS Kota Sukabumi, Sabtu (21/5).
0 Komentar

SUKABUMI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sukabumi menggelar halal bihalal di Kantor Sekretariat PKS Kota Sukabumi secara Offline dan Online, Sabtu (21/4).

Acara dihadiri oleh Anggota DPTD PKS Kota Sukabumi serta para ketua bidang, ketua DPC dan ketua DPRa, ketua Fraksi PKS DPRD Kota Sukabumi beserta anggota fraksi, KH. Abdul Muiz anggota Fraksi PKS DPRD Prov Jawa barat, Ketua BPD 4 DPW PKS Jabar, dr.H Asep Tajul M, SpB dan Bapak Sunmanjaya Rukmandis selaku anggota MPP DPP PKS.

Serta hadir juga Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi yang merupakan kader DPD PKS Kota Sukabumi yang tentunya merupakan salah satu kandidat yang akan kembali di usung sebagai calon Wali Kota Sukabumi di tahun 2024, mendatang.

Baca Juga:Jaga Daya Tahan Tubuh Lapas Sukabumi Lakukan Pembinaan Jasmani bagi Petugas PemasyarakatanKAI Berlakukan Jadwal Baru KA Pangrango

Ketua DPD PKS Kota Sukabumi, Kang Fatah menyampaikan bahwa tujuan dari acara ini adalah silaturahmi, saling maaf memaafkan dan juga bagian dari konsolidasi partai. Ia pun menegaskan bahwa DPD PKS Kota sukabumi sudah sangat siap menghadapi pemilu 2024 nanti. “Target kita hanya satu, yaitu menang,” kata Kang Fatah dalam sambutannya.

Senada disampaikan Ketua BPD 4 PKS Wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi dr Asep Tajul, momen halal bihalal ini sebagai sarana untuk mengokohkan pemenangan di tahun 2024 nanti. “Dahulu pada saat kita tak punya kader wali kota, kita selalu berandai-andai. Namun saat ini ketika PKS sudah memiliki kader wali kota, maka Sukabumi putih-putih bukan hanya andai-andai lagi. Namun demikian, wajib harus kita raih kemenangan,” ungkapnya.

Sementara itu, agenda kegiatan halal bihalal berlangsung dengan khidmat dan lancar. Setelah berbagai sambutan dan tausiyah dari Ust. Sunmanjaya Rukmandis, acara dilanjutkan dengan hiburan musik, pembagian doorprize dan stand up comedy dari komunitas stand up Kota Sukabumi yang sukses mengundang tawa seisi Aula.

Sementara kegiatan ini ditutup dengan bersalaman, ramah tamah, serta makan siang bersama antara para undangan dan anggota DPD PKS Kota Sukabumi yang hadir dalam kesempatan tersebut. (rls)

0 Komentar