Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi Resmi Kukuhkan Kepengurusan Katar Limusnunggal

Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi
Foto : ISTIMEWA
0 Komentar

SUKABUMI – Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi, Raden Koesoemo Hutaripto resmi mengukuhkan Riza Rizky A menjadi Ketua Karang Taruna Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi.

Pengukuhan tersebut dilakukan dalam Temu Karya Luar Biasa Karang Taruna Kelurahan Limusnunggal yang diselenggarakan di Aula Kelurahan Limusnunggal.

Usai dikukuhkan Karang Taruna Kelurahan Limusnunggal diharapkan dapat lebih bersinergi dan lebih maju dalam bidang ekonomi dan berbagai bidang lainnya, serta dapat lebih maju lagi dalam segala sektor untuk membantu masyarakat di wilayah Kelurahan Limusnunggal.

Baca Juga:Mayday Diperingati dengan Pemberian SantunanTelan Korban Jiwa, Warga Demo Minta Perbaikan Jalan

“Saya ucapkan selamat kepada Ketua Karang Taruna Kelurahan yang baru beserta pengurus, dengan begitu diharapkan dapat lebih bersinergi dan dapat berkarya memajukan wilayahnya,” kata Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi, Raden Koesoemo Hutaripto.

Dijelaskan Raden, Karang Taruna merupakan organisasi sosial yang terlahir dari Peraturan Menteri Sosial. Untuk itu, dia menekankan agar kepengurusan baru ini lebih bisa memberdayakan potensi yang ada diwilayahnya masing-masing demi kesejahteraan masyarakat.

“Harus bersentuhan langsung dengan masyarakat dan Karang Taruna diharapkan dapat memberdayakan potensi yang ada di wilayah. Baik, pemberdayaan personal atau pemuda, maupun memberdayakan dan mengangkat Potensi yang ada diwilayah,” jelasnya.

Dia pun meminta, anggota Karang Taruna harus lebih kompak dan tetap solid dari tingkat Kota sampai Unit sehingga mempermudah dalam konsolidasi untuk penyampaian rencana Program Karang Taruna.

Sementara itu dihubungi terpisah Ketua Karang Taruna Kelurahan, Riza, usai terpilih dia mengajak jajaran pengurus dan anggotanya untuk menjaga kekompakan.

“Titik awal untuk kemajuan Karang Taruna Kelurahan kedepannya tetap menjaga kekompakan dan Karang Taruna yang menjadi sebuah wadah sosial kemasyarakatan dapat memberikan manfaat yang langsung dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya.

0 Komentar