Berada pada Level 1, Walkot Ajak Warga Tetap Disiplin Prokes

Berada pada Level 1, Walkot Ajak Warga Tetap Disiplin Prokes
Achmad Fahmi Wali Kota Sukabumi
0 Komentar

JL R SYAMSUDIN – Kota Sukabumi saat ini berada pada PPKM level 1 bersama 13 kota/kabupaten lainnya di Jawa Barat. Kepastian itu berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 26/2022.

“Alhamdulillah, terhitung 24 Mei-6 Juni 2022, Kota Sukabumi berada pada PPKM level 1 bersama 13 kota dan kabupaten lain di Jawa Barat. Sisanya berada pada PPKM level 2,” terang Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, ditemui seusai membuka pelatihan dasar CPNS di Gedung Korpri, Selasa (24/5).

Fahmi mengajak semua pihak tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Ia pun mengimbau masyarakat tidak terlena atau euforia dengan status PPKM level 1. “Imbauan ini untuk menjaga kondusivitas situasi penanganan covid–19. Harus kita pertahankan agar kasus covid-19 tak melonjak lagi,” tegasnya.

Baca Juga:Kasatresnarkoba Sosialisasikan Napza ke 50 Orang BEM dan OKP se-Kota SukabumiOptimalisasi KIM, KBB Kaji Tiru ke Kabupaten Sukabumi

Berbagai upaya pun dilakukan Pemkot Sukabumi dan Forkopimda mencegah penyebaran covid-19. Vaksinasi covid-19 pun hingga saat ini masih terus berjalan.

“Sejak 17 Mei, Dinas Kesehatan memberikan layanan vaksinasi secara mobile yang dibuka setiap hari kerja mulai pukul 14.00 WIB di jalur pedesterian Jalan Ir H Djuanda atau Dago,” pungkas Fahmi. (ist/sukabumikota.go.id)

0 Komentar