Dari Inggris Ridwan Kamil Terbang ke Swiss

Dari Inggris Ridwan Kamil Terbang ke Swiss
0 Komentar

BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang sedang berada di Inggris sebagai delegasi dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat langsung menyusul ke Swiss untuk menemui keluarganya.

“Saat kejadian, Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat. Saat menerima kabar musibah tersebut Ridwan Kamil langsung menyusul ke Swiss dan sudah bertemu dengan keluarga di sana,” ucap Elpi Nazmuzaman yang merupakan adik dari Ridwan Kamil.

“Kami berterima kasih atas perhatian dan bantuan dari pihak kedutaan besar Indonesia di Swiss maupun kepolisian setempat yang terus berupaya mencari keberadaan Eril,” lanjutnya.

Baca Juga:Titik Pencarian Anak Ridwan Kamil di Sungai Aare DiperluasIntensifkan Edukasi kepada Sopir Angkot

Seperti yang diketahui, Emmeril Khan Mumtadz atau yang akrab disapa Eril hilang di sungai Aaree, Bern, Swiss saat bersama adik dan kawannya. Eril merupakan anak pertama dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yang tengah mencari sekolah untuk melanjutkan jenjang S2.

Namun, disela kegiatan itu, rombongan keluarga berwisata dan berenang di Sungai Aare yang sedang dalam kondisi cerah. Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss. (*/nik)

 

0 Komentar