Pemkot Sukabumi Dianugerahi Penghargaan dari Kemendagri

Pemkot Sukabumi Dianugerahi
PENGHARGAAN: Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menerima penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri atas capaian realisasi belanja daerah tertinggi tahun 2021 di Hotel Bidakara, Jakarta, kemarin (2/6). ( FOTO : ISTIMEWA )
0 Komentar

SUKABUMI – Pemerintah Kota Sukabumi menerima penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri RI. Penghargaan itu merupakan prestasi atas capaian realisasi belanja daerah tertinggi pada 2021.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Hotel Bidakara, Jakarta, kemarin (2/6). Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, menerima penghargaan itu dari Deputi Bidang Pencegahan dan Monitoring KPK, Pahala Nainggolan.

Pemkot Sukabumi berada pada peringkat kedua karena dinilai telah mendukung kebijakan pemerintah terkait
percepatan realisasi belanja daerah, khususnya belanja modal.

Baca Juga:Butuh 19 Tahun Bisa ke Tanah Suci, Animo Warga Kota Sukabumi Masih TinggiAtalia Praratya Pamit Pulang ke Eril: Mamah Lepaskan Kamu

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari Kemendagri. Penghargaan ini tentu merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran Pemerintah Kota Sukabumi,” kata Fahmi dalam rilis yang diterima Sukabumi Ekspres, kemarin.

Apresiasi berupa penghargaan ini, lanjut Fahmi, setidaknya menjadi bukti kinerja Pemkot Sukabumi dalam hal pengelolaan keuangan daerah sudah dilaksanakan dengan baik. Artinya, terjadi keseimbangan pengelolaan pengeluaran dan pendapatan.

“Penghargaan ini juga dapat memacu seluruh jajaran pegawai Pemkot Sukabumi untuk bekerja lebih serius dan maksimal lagi”, ungkapnya.
Hadir mendampingi Wali Kota Sukabumi yaitu Sekretaris Daerah Kota Sukabumi Dida Sembada serta Kepala BPKPD Kota Sukabumi Andang Cahyandi. (rls)

0 Komentar