Pihak Keluarga Ridwan Kamil Nyatakan Eril Meninggal Dunia

Pihak Keluarga Ridwan Kamil
0 Komentar

Jabarekspres.com – Pihak keluarga dari Ridwan Kamil menyatakan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril meninggal dunia. Hal itu di sampaikan kakak Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman dalam konferensi pers di Gedung Pakuan Bandung pada Jumat (03/06).

“Innalillahi wainnailaihi rajiun. Sesungguhnya semua makhluk yang bernyawa akan merasakan kematian,” ujar Erwin.

Keluarga sudah melihat, mengevaluasi serta menyimak seluruh proses yang bisa di lakukan dalam pencarian Eril di Sungai Aare, Swiss.

Baca Juga:Salurkan BBM dan LPG Sampai ke Pelosok Desa, Program One Village One Outlet jadi PrimadonaSukabumi Hari Pilot Projek SPM One Health Penanganan Zoonosis

“Termasuk juga upaya pencarian secara mandiri, sehingga secara ikhtiar, itu sudah dipastikan dilakukan semuanya secara maksimal yang dimungkinkan berdasarkan situasi dan kondisi yang ada,” sambungnya.

Erwin pun menyampaikan, otoritas setempat sudah melakukan pencarian spesifik untuk mencari jenazah Eril.

“Oleh karena itu, Kang Emil dan Teh Lia sudah menyampaikan bahwa mereka ikhlas dan meyakini bahwa Emmeril Kahn Mumtadz yang kita kenal sebagai Eril sudah wafat berpulang ke rahmatullah karena tenggelam,” kata Erwin.

Berkaitan dengan hal tersebut, semalam pihak keluarga di kabarkan berkonsultasi dengan MUI Jabar untuk meminta nasihat sesuai syariat Islam. Dalam hal ini menunaikan hak almarhum Eril. Selepas dari pertemuan tersebut, keluarga dan MUI sudah melaksanakan Shalat Gaib untuk Eril.

Di ketahui, putra sulung Gurbernur Jawa Barat terseret arus Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis lalu (26/05/2022). Sudah lebih dari sepekan pencarian, namun Eril tak kunjung di temukan.

0 Komentar