Polisi Sukabumi Kota Salurkan Bantuan Bagi Warga yang Membutuhkan

Polisi Sukabumi Kota Salurkan Bantuan Bagi Warga yang Membutuhkan
SANTUNAN : Kapolsek Sukabumi, AKP Enita Dwi Cahyawaty saat menyalurkan bantuan kepada salah seorang masyarakat yang berada di wilayah kukum kerjanya.
0 Komentar

SUKABUMI – Jajaran Kepolisian Sektor Sukabumi resor Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa penyaluran sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Moment ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, yang jatuh pada tanggal (1/7) mendatang. “Ini kegiatan rutin dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76, salah satu rangkaiannya yaitu menyalurkan paket sembako pada warga yang dinilai membutuhkan,” kata Kapolsek Sukabumi, AKP Enita Dwi Cahyawaty, kepada Sukabumi Ekspres, Minggu (5/6).

Kegiatan ini dimaksud agar kehadiran kepolisian lebih humanis dan terasa langsung oleh masyarakat. “Jadi petugas kepolisian itu bukan hanya sebagai penegak hukum saja, melainkan juga harus bisa mengayomi persoalan-persoalan yang ada pada aktivitas masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:Bupati Imbau HDCI Berperan dalam Pemberdayaan UMKM dan PariwisataAtlet Refting Asal Sukabumi Juarai WRC Bosnia 2022

Diketahui, dibawah kepemimpinan seorang wanita saat ini. Polsek Sukabumi kerap kali mengedepankan pelayanan humanis kepada seluruh masyarakat, mulai dari membantu warga yang kehabisan Bahan Bakar Minyak (BBM) kendaraan, melakukan kunjungan ke setiap lokasi wisata dan menolong evakuasi angkot yang terporosok di parit. “Kami berharap dengan banyaknya kegiatan baksos, bukti kehadiran aparat kepolisian ditengah masyarakat dapat langsung dirasakan,” pungkasnya. (mg1)

0 Komentar