Ada 16 Personel Polres Sukot dan ASN Masuk Masa Pensiun

Ada 16 Personel Polres Sukot dan ASN Masuk Masa Pensiun
PURNABAKTI: Sebanyak 16 personel dan PNS di lingkungan Polres Sukabumi Kota memasuki masa purnabakti tahun ini.
0 Komentar

SUKABUMI – Sebanyak 16 personel dan PNS di lingkungan Polres Sukabumi Kota memasuki masa purnabakti. Upacara wisuda purnabakti dilaksanakan di halaman Mapolres Sukabumi Kota, kemarin (6/6).

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sy. Zainal Abidin, mengatakan upacara wisuda purnabakti yang dilakukan merupakan suatu kegiatan tradisi.

“Hari ini (kemarin) ada 16 personel dan PNS Polri yang memasuki masa purnabakti,” ujar Zainal kepada wartawan, kemarin.
Upacara pelepasan sebagai bentuk apresiasi terhadap anggota yang sudah memasuki masa pensiun. Mereka yang pensiun, kata Zainal, telah menunjukan dedikasi tinggi selama menjadi anggota Polri.

Baca Juga:Satuan Fungsi dan Polsek Peroleh PenghargaanDana P2RW di Kecamatan Warudoyong Capai Rp1,4 Miliar

“Ini juga merupakan tindak lanjut tongkat estafet pada organisasi kepolisian. Purnawirawan bukanlah menjadi sebuah perpisahan, tapi awal dari persaudaraan baru antara anggota yang masih aktif dengan personel yang sudah purna,” tandasnya.

AKBP (Purn) Suryo Wirawan, selaku perwakilan peserta wisuda purnabakti, mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolres Sukabumi Kota beserta jajarannya yang sudah mendukung kinerja mengemban tugas di kepolisian.

“Saya berpesan kepada seluruh adik-adik yang saat ini masih mengemban tugas sebagai personel aktif kepolisian,jangan sampai membuat kesalahan sekecil apapun. Kita berasal dari rakyat dan akan kembali kepada rakyat. Terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” singkatnya. (mg2)

0 Komentar