Sapa Wartawan, Ridwan Kamil: Jumat Kita Ngobrol dari Hati ke Hati

BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan kondisi terbaru dirinya setelah kehilangan putra pertamanya bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril di Sungai Aare, Bern, Swiss sejak Kamis (26/5) lalu.

Kang Emil—sapaan akrab Ridwan Kamil—pun menyempatkan diri untuk menyapa sejumlah wartawan yang berada di Gedung Pakuan.

“Teman-teman (Wartawan) sudah berapa lama tugas di sini (Gedung Pakuan dan Kota Bandung),” tanya Emil kepada para wartawan yang hadir di Gedung Pakuan, Selasa (7/6).

BACA JUGA : Sampaikan Kepergian Eril Secara Humanis, Keluarga Ridwan Kamil Beri Apresiasi kepada Media

“Sudah satu Minggu pak,” jawab seorang wartawan.

Tak hanya itu, ia juga sempat mengucapkan terima kasih kepada para wartawan yang selama ini dinilai telah memberikan informasi positif kepada masyarakat terkait perkembangan kabar pencarian Eril.

“Yang subtansi nanti ya, ini saya cuman mau ngucapin terima kasih saja. Mudah-mudahan wartawan yang bertugas juga sehat-sehat,” ungkap Emil.

“Jadi sehari dua hari saya masih beradaptasi (atas kepergian Eril), nanti ada waktu ngobrolnya lebih panjang lebar lah ya,” sambungnya.

Mengenai kondisinya saat ini, Emil menjelaskan bahwa dirinya dalam keadaan sangat baik. Namun, ia juga mengingatkan kepada wartawan yang ada di Gedung Pakuan untuk tetap menjaga kesehatan selama bertugas.

“Baik lah, yang penting wartawan makan aman, logistik aman ya,” ucapnya.

BACA JUGA : Pemkab Respon Baik Penggunaan Biomassa oleh PLTU Palabuhanratu

Sementara itu, ayah tiga anak itu juga mengatakan bahwa dirinya berencana memulai pembicaraan seputar musibah yang saat ini tengah dialaminya pada Jum’at nanti.

“Jadi mungkin, lusa atau Jum’at lah kita ngobrol lebih dari hati ke hati,” pungkas Emil. (Mg4/wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.