Polisi Waspadai Potensi Kerawanan Curas di Minimarket

Polisi Waspadai Potensi Kerawanan Curas di Minimarket
ANTISIPASI: Anggota Polres Sukabumi Kota melakukan kegiatan patroli ke setiap minimarket untuk mengantisipasi potensi kerawanan terjadinya curas.
0 Komentar

SUKABUMI – Minimarket rawan berpotensi menjadi objek tindak pidana pencurian dengan kekerasan. Di wilayah hukum Polres Sukabumi, aparat kepolisian setempat pun mengantisipasi kerawanan potensi itu dengan melakukan kegiatan preemtif.

“Polres Sukabumi Kota melalui Satuan Binmas berupaya melakukan pengawasan terhadap minimarket yang kerap kali menjadi sasaran pelaku curas,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sy. Zainal Abidin melalui Kasat Binmas AKP Iman Retno, kemarin (13/6).

Iman memerintahkan kepada jajarannya di wilayah agar lebih mengintensifkan kembali intensitas pengawasan, terlebih lagi pada saat jam-jam rawan di setiap lokasi.

Baca Juga:Minibus Terseret KA Pangrango *Pemiliknya Parkir Sembarangan Dekat RelKota Sukabumi Masuk Nominator TP2DD Tingkat Nasional

“Para Bhabinkamtibmas di wilayah juga melakukan laporan hasil pengawasan minimarket di wilayah tugas mereka. Berdasarkan laporan terakhir yang kami terima, secara keseluruhan situasi berjalan normal dan kondusif,” jelasnya.

Iman mengimbau pengelola minimarket lebih meningkatkan kembali sistem pengamanan di lokasi. Satu di antaranya selalu memastikan kamera pengawas (cctv) berfungsi dengan baik.

“Kami mengimbau kepada pengelola minimarket untuk selalu mengecek kondisi minimarket sebelum ditinggalkan karyawan. Jika memang memungkinkan, uang hasil penjualan langsung disetorkan ke kantor pusat,” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar