Bangunan Warung Bakso Terbakar

Bangunan Warung Bakso Terbakar
PEMADAMAN: Petugas pemadam kebakaran menangani peristiwa kebakaran di sebuah warung bakso di Kelurahan Cikundul Kecamatan Lembursitu.
0 Komentar

SUKABUMI – Warung bakso di Jalan Amuba Sasana RT 03/02, Kelurahan Subangjaya Kecamatan Cikole Kota Sukabumi terbakar, sekitar pukul 08.45 WIB, kemarin (14/6). Penyebabnya diduga akibat kompor gas yang sedang digunakan mendidihkan air ditinggalkan pemilik ke pasar.

“Kronologinya berawal dari pemilik warung sedang mendidihkan air lalu ditinggalkan ke pasar. Tiba-tiba api membesar dari kompor gas,” ujar Kabid Penyelamatan dan Damkar Dinas Satpol PP Kota Sukabumi, Sudrajat, kemarin.

Petugas damkar segera meluncur ke lokasi kejadian beberapa saat menerima laporan. Tim tiba sekitar 5 menit dengan mengerahkan 2 unit armada pemadam kebakaran.

Baca Juga:Disdukcapil Buka Layanan Aktivasi NIK yang Belum OnlineInovasi Pemkot Sukabumi jadi Studi Lapangan Kemendagri

“Tim langsung melakukan pemadam api. Sekitar pukul 09.15 WIB api berhasil dipadamkan petugas dibantu masyarakat,” kata Sudrajat.

Luas area yang terbakar sekitar 64 meter persegi. Nilai kerugian sekitar Rp10 juta dan aset yang terselamatkan kurang lebih 80 persen. “Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa ini.

Selama penanganan dan penyelamatan, semua anggota aman dan selamat,” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar