Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Citamiang Bagikan Paket Sembako dan Jual Minyak Goreng Curah

Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Citamiang Bagikan Paket Sembako dan Jual Minyak Goreng Curah
0 Komentar

SUKABUMI – Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa memberikan paket sembako terhadap masyarakat yang kurang mampu, sekaligus menjual minyak goreng curah susuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) yang sudah ditentukan oleh pemerintah senilai Rp 14 ribu per liter, dan Rp 15.500 per kilogram.

Kegiatan Bansos yang digelar di RT08 RW02 Kelurahan/Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi itu, dipimpin langsung oleh Kapolsek Citamiang, AKP Arif Saptaraharja, yang di dampingi oleh para Kanit, anggota Polsek Citamiang, dan Bhabinkamtibams Kelurahan Citamiang.

Arif mengatakan, menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang, pihaknya melaksanakan berbagai macam kegiatan, salah satunya penyaluran paket sembako kepada warga kurang mampu.

Baca Juga:Adu Banteng, 2 Orang Pemotor dan 1 Penumpang Alami Luka-luka Akibat Lakalantas di Jalan Raya SiliwangiDua Pengeroyok Wartawan Diamankan Polisi, Pelaku Terancam 5 Tahun Penjara

“Ya, hari ini kami memberikan paket sembako dan menjual minyak goreng curah untuk masyarakat di wilayah hukum Polsek Citamiang yang kurang mampu,” ujar Arif, dihubungi Sukabumi Ekspres, Jumat (17/6).

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan baksos tersebut, kata Arif, merupakan sebagai wujud kepedulian Polri kepada sesama, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76.

“Kami akan terus melaksanakan kegiatan baksos ini dengan waktu dan tempat yang berbeda,” pungkasnya. (Mg2)

0 Komentar