Pengendara Sepeda Motor Tewas, Kecelakaan Masuk ke Jurang

Pengendara Sepeda Motor Tewas, Kecelakaan Masuk ke Jurang
IDENTIFIKASI : Aparat kepolisian saat melakukan komunikasi dengan masyarakat di sekitar kecelakaan.
0 Komentar

PARAKANSALAK – Seorang pria ditemukan tewas akibat Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di Kampung Pajagan/Limbangan, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi. Korban bernama Oman (60), warga Kampung Pendeuy, Desa Gunungendut, Kecamatan Kalapanunggal.

Peristiwa Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) ini terjadi pada Rabu (15/6) sekitar pukul 15.30 WIB. Diduga korban kehilangan kendali saat mengendarai sepeda motornya, karena jalan yang dilewatinya licin. Selain itu, kondisi motornya pun kurang layak untuk digunakan dikarenakan remnya yang kurang berfungsi. “Korban kehilangan kendali sehingga masuk ke jurang sedalam 10 meter, hingga akhirnya dia meninggal dunia,” ujar Kapolsek Parakansalak Polres Sukabumi, AKP Slamet Irianto, Kamis (16/6).

Atas laporan dari masyarakat mengenai peristiwa ini, kata Slamet, ia langsung bergegas menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi korban. “Kami berkoordinasi dengan pemerintah desa, hingga akhirnya korban dijemput menggunakan ambulans Desa Gunungendut untuk diserahkan ke pihak keluarga,” jelasnya.

Baca Juga:KTNA HARUS BERSINERGI TINGKATKAN KESEJAHTERAAN PETANI SUKABUMIGandeng Bikers Kodam III Siliwangi Gelar Touring

Adanya peristiwa ini, sambung Slamet, dia imbau masyarakat yang menggunakan sepeda motor agar selalu berhati-hati dan mengecek kendaraannya terlebih dahulu guna mencegah kejadian yang tak diinginkan. “Utamakan keselamatan, karena yang namanya musibah semua tidak ada yang tahu. Intinya hati-hati dan jangan kebut-kebutan,” pungkasnya. (Mg2)

0 Komentar