Polres Sukot Gelar Baksos Jelang HUT Bhayangkara

Polres Sukot Gelar Baksos Jelang HUT Bhayangkara
SIMBOLIS: Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin, secara simbolis menyerahkan bantuan kepada salah seorang warga penerima manfaat.
0 Komentar

SUKABUMI – Jajaran kepolisian di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako dan bahan material bangunan untuk pembangunan sarana ibadah kepada masyarakat. Kegiatan itu merupakan rangkaian menjelang HUT ke-76 Bhayangkara.

“Kegiatannya bertajuk bakti religi dan bakti sosial. Ada 500 paket sembako, 200 sak semen, serta 2 truk pasir yang kami serahkan kepada masyarakat,” kata Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin, kepada wartawan, di Mapolres Sukabumi Kota, kemarin (20/6).

Tujuan lain dari kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur anggota kepolisian terhadap dukungan masyarakat dalam melancarkan tugas kepolisian selama ini. Ia berharap, dari berbagai kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, bisa lebih mendekatkan lagi kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga:Anggaran DBHCHT Belum CairSalurkan Donasi Udunan Online Bantu Perbaikan Rumah

“Komitmen kami untuk memperkuat komunikasi dan koordinasi dengan masyarakat. Semua ini tidak akan terlaksana dengan baik tanpa ada dukungan dari seluruh komponen masyarakat,” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar