Kuatkan Komitmen Perangi Narkoba

Kuatkan Komitmen Perangi Narkoba
PENYERAHAAN PIAGAM: Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami, menyerahkan piagam penghargaan kepada pegiat antinarkoba pada peringatan HANI di GOR Cisaat.
0 Komentar

CISAAT – Presiden RI Joko Widodo mengajak semua pihak meneguhkan komitmen dan menguatkan tekad agar anak bangsa bisa terbebas dari bahaya narkoba. Salah satunya dengan menutup semua celah penyebaran dan penyalahgunaan narkoba di semua lini.

Hal itu diungkapkannya pada peringatan Hari Antinarkoba Internasional (HANI) yang digelar secara virtual, kemarin (27/6). Kegiatan itu merupakan gawean Badan Narkotika Nasional Kabupaten/Kota (BNNK) Sukabumi yang dipusatkan di GOR Cisaat, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami ikut menghadiri peringatan HANI tingkat Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga:Anggota TNI Ungkap Dugaan Penimbunan Solar BersubsidiHarga Cabai Cepat Berubah *Ada yang Naik, Ada Juga yang Turun

Hadir pula Bupati Sukabumi Marwan Hamami, Kepala BNN Sukabumi Dr M Retno Daru Dewi, serta para penggiat antinarkoba di Sukabumi.
“Dengan HANI tentu kita berharap banyak ke depan Sukabumi bersih dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba,” tegas Andri.

Andri mengajak semua pihak menjadikan peringatan HANI sebagai momentum penting menguatkan kewaspadaan dan komitmen bersama memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. “Lewat momentum penting ini, kita kuatkan tekad dan kerja bersama yang baik dari unsur pemerintah dan masyarakat memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika,” terangnya.

Pada kesempatan itu Andri menyerahkan penghargaan kepada penggiat antinarkoba di Kota Sukabumi. Adapun penerima penghargaan di antaranya Kasatnarkoba Polres Sukabumi Kota, Diskominfo Kota Sukabumi, Kesbangpol Kota Sukabumi, dan Bagian Hukum Kota Sukabumi. (rls)

0 Komentar