Peringati HUT Bhayangkara, Digelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP

Peringati HUT Bhayangkara, Digelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP
ZIARAH: Jajaran Polres Sukabumi bersama Bhayangkari berfoto sebelum melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di TMP Suryakencana.
0 Komentar

SUKABUMI – Ratusan personel gabungan dari TNI, Polri, dan ASN di Kota Sukabumi berziarah ke Taman Makam Pahlawan Suryakencana di Jalan Taman Bahagia, Kecamatan Warudoyong, kemarin (29/6). Upacara ziarah dan tabur bunga ini dipimpin Kasetukpa Lemdiklat Polri.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin, mengatakan kegiatan ini merupakan wujud penghormatan dan penghargaan kepada senior yang telah mendahului.

“Keberadaan Polri sekarang ini adalah wujud dari pengabdian beliau-beliau kepada institusi dan masyarakat,” ujar Zainal, kepada wartawan, kemarin.

Baca Juga:Dinsos Dibantu Relawan Data Jumlah AnjalPedagang Kopi Korban Peredaran Upal, Diketahui saat Berbelanja Kebutuhan Jualannya

Zainal menjelaskan, kegiatan ziarah dan tabur bunga ini juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara.

“Diharapkan dengan kegiatan ini kami dapat mewarisi nilai-nilai luhur dan baik yang dapat kami terapkan sebagai bekal kami dalam melakukan pengabdian kepada masyarakat.” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar