Pelajar SD Tewas Terlindas Truk di Sukabumi

Pelajar SD Tewas Terlindas Truk di Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMI – Seorang pelajar kelas tiga SD tewas terlindas truk di Jalan Limusnunggal RT 03/01, Kelurahan/Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Rabu (29/6) sekira pukul 12.30 WIB. Insiden itu terjadi saat truk sedang mundur karena akan parkir.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat, mengatakan korban merupakan warga Kecamatan Cibeureum. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian akibat terlindas ban truk bernomor polisi F 8418 TP yang dikemudikan NS (35).

“Kecelakaan terjadi akibat sopir diduga kurang hati-hati dan konsentrasi serta tidak memperhatikan situasi di sekitarnya saat memundurkan kendaraannya,” kata Jajat, kemarin (30/6).

Baca Juga:Kemen-PPPA Verifikasi Kota Layak Anak ke Kota Sukabumi, Penilaian Diukur 24 IndikatorPuluhan Warga Binaan Lapas Sukabumi Idap TBC

Ia menjelaskan, korban saat itu sedang bermain. Kemudian ada truk membawa muatan semen sebanyak 160 sak seberat 8 ton.

“Saat itu sopir memarkirkan truknya masuk gang sambil mundur. Sopir kemudian melihat ada anak kecil di depan truknya sudah dalam keadaan bagian kepalanya pecah. Setelah itu sopir langsung menggendong korban dan membawa ke rumah korban yang merupakan anak tetangganya,” jelasnya.

Akibat insiden ini, sambung Jajat, korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan mengalami luka parah di kepala. “Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD R Syamsudin SH untuk dilakukan visum,” pungkasnya.

Kasusnya ditangani Unit Laka Satlantas Polres Sukabumi Kota. Sedangkan sopir truk masih dimintai keterangan. (mg2)

0 Komentar