Sepakat Pertahankan Opini WTP

Sepakat Pertahankan Opini WTP
PENYAMPAIAN: Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri menyampaikan Jawaban Bupati Sukabumi atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021.
0 Komentar

PALABUHANRATU – Pemkab dan DPRD Sukabumi sepakat mempertahankan predikat opini wajar tanpa pengecualian (WTP) tahun depan. Langkah yang akan dilakukan di antaranya dengan meningkatkan kinerja yang produktif serta evaluasi secara terus menerus.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri yang mewakili Bupati Sukabumi Marwan Hamami pada Rapat Paripurna DPRD untuk menyampaikan Jawaban Bupati Sukabumi atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Mengenai Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021, pekan lalu.

“Terima kasih kepada seluruh Fraksi DPRD atas diraihnya predikat opini WTP terhadap capaian Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Sukabumi tahun 2021. Ke depan kita sepakat akan mempertahankan predikat opini WTP,” kata Iyos kepada wartawan.

Baca Juga:Waspadai Berbagai Modus Perdagangan OrangDua Pasien Konfirmasi Covid-19 masih Jalani Isoman

Iyos juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh Fraksi DPRD Kabupaten Sukabumi atas pandangannya mengenai Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021. “Pandangan umum fraksi-fraksi akan dijadikan motivasi dan evaluasi yang akan menjadi bahan pembahasan lebih lanjut,” ujarnya.

Iyos menuturkan semua saran dan pendapat dari fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Sukabumi akan segera ditindaklanjuti Pemerintah Kabupaten Sukabumi “Kami menyambut baik apa yang telah dilaksanakan oleh DPRD dalam fungsi pengawasannya terhadap jalannya penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya. (ist/plt)

0 Komentar