Kabupaten Sukabumi Miliki Lagi Dua Atlet Berprestasi

Kabupaten Sukabumi Miliki Lagi Dua Atlet Berprestasi
MEDIASI: KONI Jabar memediasi sekaligus menggelar sidang sengketa atlet asal Kabupaten Sukabumi yang diklaim Kabupaten Bekasi.
0 Komentar

SUKABUMI – Dua atlet berprestasi kembali ke pangkuan Kabupaten Sukabumi. Sebelumnya, kedua atlet yakni Sriranti (panahan) dan Fira (atletik) diklaim Kabupaten Bekasi.
Namun dari hasil sidang sengketa dan mediasi, keduanya dinyatakan sebagai atlet asal Kabupaten Sukabumi.

Sriranti merupakan atlet panahan peraih medali emas SEA Games di Malaysia. Sedang Fira merupakan peraih medali emas PON Papua. Dengan keputusan dari KONI Jabar, maka kedua atlet tersebut akan memperkuat kontingen Kabupaten Sukabumi pada ajang Porprov Jabar nanti.

“Kami menerima putusan dari KONI Jabar. Kedua atlet itu dinyatakan milik Kabupaten Sukabumi yang sudah tertera pada Surat Keputusan Ketua KONI Jabar tentang statusnya. Jadi kami menganggap kedua atlet itu tidak dalam status sengketa,” jelas Ketua KONI Kabupaten Sukabumi, Sirodjudin, kepada wartawan, kemarin (6/7).

Baca Juga:Bupati Bahas Kondisi Genting Secara Virtual Melalui Command CenterWujudkan Transparansi, Bayar Zakat dan Infak Lewat bank!

Sirojudin menegaskan kukuh mempertahankan para atlet yang merupakan aset Kabupaten Sukabumi. Pasalnya, mereka dibina sejak dulu.

Sekretaris Umum KONI Kabupaten Sukabumi, Fahri, menjelaskan sidang mediasi dilaksanakan KONI Jabar yang dihadiri Ketua KONI Kabupaten Sukabumi dan Ketua KONI Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulillah kedua atlet asal Sukabumi, Sriranti maupun Fira, bertekad menyumbangkan medali untuk Kabupaten Sukabumi,” singkatnya. (mg2)

0 Komentar