Cari Baju Second Brand Berkualitas, Pandora Collection Andalannya

Cari Baju Second Brand Berkualitas, Pandora Collection Andalannya
0 Komentar

SUKABUMI – Tidak lagi dipandang sebelah mata, penjual baju second brand sudah banyak diminati khususnya anak muda. Tak heran dengan harganya yang murah tapi kualitasnya tetap bagus dan nyaman untuk digunakan.

Seperti hal nya toko Pandora Collection Original Brand di Jalan Lingkar selatan , Jaya mekar Kecamatan Baros, Kota Sukabumi tepatnya di samping pombensin baru.

“Ditoko ini banyak menjual baju, celana, hoddie, crewneck, hingga beberapa busana brand yang tentunya hasil impor dari luar negeri,” kata Sehabudin penjual baju second brand Pandora Collection Original Brand, Sabtu (09/09/22).

Baca Juga:Edarkan Obat Keras Tanpa Izin, Polisi Tangkap 2 Pemuda AcehPengelolaan Medsos OPD dan BUMD Harus Dimaksimalkan

Untuk harganya sendiri cukup whorth it pas di kantong pelajar dan mahasiswa. seperti crewneck dan hoddie di toko ini hanya dibandrol diharga 50ribu sampai 100ribu.

“Kita menjual harga murah namun barang di kita semua branded. Bahkan, walaupun bekas sebelum dijual kita laundry dulu,” ujarnya.

tak hanya itu, di toko ini pun menyediakan beberapa sneakers yang hypebeast hasil import dari mulai adidas, Nike, dan Converse.

Untuk operasional nya sendiri, toko ini sudah buka sejak pukul 8 pagi hingga 9 malam.

“Bagi kalian nyari barang-barang second brand tinggal datang ke toko kami dan bebas thrifhing sesuka hati banyak baju celana dan hooddie branded,” pungkasnya.

0 Komentar