Berbagai Lomba Meriahkan HDKD di Lapas Sukabumi

Berbagai Lomba Meriahkan HDKD di Lapas Sukabumi
SUKABUMI - Lapas Kelas IIB Sukabumi menggelar kegiatan Porseni, kemarin (17/7). Kegiatan itu merupakan rangkaian memperingati Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM ke-77. Kepala Lapas Kelas IIB Sukabumi, Christo Victor Nixon Toar, mengatakan kegiatan bukan seremoni memeriahkan hari lahir Kemenkumham. Lebih dari itu diharapkan dapat terus meningkatkan kebersamaan antarpetugas serta menggerakkan warga binaan. "Kami mengusung talenta-talenta warga binaan yang punya potensi dan mengoptimalkan mereka untuk terus berkegiatan agar terhindar dari penyakit. HDKD Kemenkumham ke-77 merupakan momentum yang sangat tepat," ujar Christo, kemarin. Ada lima cabang olahraga yang diperlombakan yakni bola voli, catur, futsal, tenis meja, dan gaple. Kemudian tiga cabang keagamaan dan kesenian yakni azan, kultum, lapas idol, serta lomba kebersihan kamar. "Karena tempatnya terbatas, jadi tidak semua cabang olahraga dan kesenian yang dapat dilombakan," ucapnya. Porseni berlangsung mulai 15 Juli-19 Agustus 2022. Para pesertanya warga binaan melalui perwakilan kamar hunian Lapas Sukabumi dan petugas lapas. "Persiapan sudah berjalan baik dan lancar. Kami berharap semua pihak dapat memberikan dukungan agar pelaksanaan dapat sukses, lancar, dan aman serta tidak terjadi hal yang tidak diinginkan" pungkasnya. (mg2)
0 Komentar

SUKABUMI – Lapas Kelas IIB Sukabumi menggelar kegiatan Porseni, kemarin (17/7). Kegiatan itu merupakan rangkaian memperingati Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM ke-77.

Kepala Lapas Kelas IIB Sukabumi, Christo Victor Nixon Toar, mengatakan kegiatan bukan seremoni memeriahkan hari lahir Kemenkumham. Lebih dari itu diharapkan dapat terus meningkatkan kebersamaan antarpetugas serta menggerakkan warga binaan.

“Kami mengusung talenta-talenta warga binaan yang punya potensi dan mengoptimalkan mereka untuk terus berkegiatan agar terhindar dari penyakit. HDKD Kemenkumham ke-77 merupakan momentum yang sangat tepat,” ujar Christo, kemarin.

Baca Juga:Bengkel Motor Merangkap Kios Bensin TerbakarDorong Penerapan Keterbukaan Informasi Publik

Ada lima cabang olahraga yang diperlombakan yakni bola voli, catur, futsal, tenis meja, dan gaple. Kemudian tiga cabang keagamaan dan kesenian yakni azan, kultum, lapas idol, serta lomba kebersihan kamar. “Karena tempatnya terbatas, jadi tidak semua cabang olahraga dan kesenian yang dapat dilombakan,” ucapnya.

Porseni berlangsung mulai 15 Juli-19 Agustus 2022. Para pesertanya warga binaan melalui perwakilan kamar hunian Lapas Sukabumi dan petugas lapas.
“Persiapan sudah berjalan baik dan lancar. Kami berharap semua pihak dapat memberikan dukungan agar pelaksanaan dapat sukses, lancar, dan aman serta tidak terjadi hal yang tidak diinginkan” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar