Peringati HUT ke-66, Danamon Ajak Karyawan Lakukan Penanaman 10.000 Pohon Mangrove

Peringati HUT ke-66, Danamon Ajak Karyawan Lakukan Penanaman 10.000 Pohon Mangrove
DOKUMENTASI : PT Bank Danamon Indonesia Tbk melaksanakan kegiatan Peduli Lingkungan Danamon Peduli 2022 melalui kerja sama dengan Kelompok Nelayan Prapat Agung Mengening Patasari Kuta, UPTD Tahura Ngurah Rai dan Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Denpasar untuk melakukan penanaman 10.000 pohon mangrove.
0 Komentar

Agus mengatakan, “Danamon berkomitmen untuk mendukung pengembangan bisnis berkelanjutan dengan mengurangi dampak lingkungan dan sosial yang negatif sebagai akibat dari kegiatan bisnis atau usaha dan operasional yang dilakukan, aktif bekerja mencari solusi untuk masalah lingkungan global melalui kegiatan bisnis kami, serta mematuhi undang-undang dan peraturan yang berlaku.”

Tahun 2022 merupakan titik balik kebangkitan ekonomi dan kembalinya optimisme di Indonesia setelah ketidakpastian dan tantangan yang ditimbulkan oleh pandemi COVID-19. Bagi Danamon yang hari ini memasuki usia ke-66, ulang tahun kali ini merupakan sebuah pencapaian yang sangat membanggakan. Perjalanan panjang ini merupakan bukti komitmen Danamon dalam memberikan layanan keuangan dan perbankan terbaik kepada masyarakat Indonesia tidak berhenti termasuk di masa pandemi. Danamon berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik selama masa pandemi kepada para nasabah dan komunitas sesuai dengan nilai-nilai yang dimiliki oleh Danamon, yaitu Berkolaborasi, Integritas, Sigap Melayani dan Adaptif (BISA).

Inilah sebabnya Danamon memilih #BersamaBersinergi sebagai tema HUT tahun ini. Tema ini didasari oleh visi Danamon yaitu Peduli dan Membantu Jutaan Orang untuk Mencapai Kesejahteraan, di mana Danamon menjadikan karyawan, nasabah dan komunitas sebagai fokus utama. Tema ini dipilih karena sesuai menggambarkan perjalanan panjang Danamon yang tidak mungkin tercapai tanpa kolaborasi dan sinergi dari semua pihak untuk mencapai Visi Danamon, serta menegaskan komitmen Danamon untuk terus memberikan solusi finansial untuk individual hingga korporasi dan menjadi partner yang setia sebagai “Bank Pilihan Anda” dan mewujudkan brand promise Danamon yaitu memberikan solusi keuangan agar nasabah dapat memegang kendali atas kebutuhan dan tujuan keuangan mereka.

Baca Juga:Kinerja Perpusnas Dipuji Anggota Komisi X DPR RI Desy RatnasariKIB Terbentuk Sebelum Pilpres, Pengamat Politik Beri Pujian

Melalui program Danamon Peduli sebagai bentuk kegiatan CSR Perusahaan, Danamon secara aktif mengampanyekan inisiatif penurunan kadar emisi karbon dan berkolaborasi dengan komunitas tempatnya beroperasi, salah satunya melalui kegiatan Peduli Lingkungan yang melibatkan karyawan serta para pemangku kepentingan lainnya. Kegiatan ini bertujuan mempercepat peningkatan kesejahteraan ekonomi, sosial, dan kualitas lingkungan hidup, serta komunitas masyarakat dan karyawan untuk turut berperan aktif dalam memanfaatkan energi terbarukan, seperti sinar matahari dengan memasang solar panel atau PLTS.

0 Komentar