Peringati HUT ke-66, Danamon Ajak Karyawan Lakukan Penanaman 10.000 Pohon Mangrove

Peringati HUT ke-66, Danamon Ajak Karyawan Lakukan Penanaman 10.000 Pohon Mangrove
DOKUMENTASI : PT Bank Danamon Indonesia Tbk melaksanakan kegiatan Peduli Lingkungan Danamon Peduli 2022 melalui kerja sama dengan Kelompok Nelayan Prapat Agung Mengening Patasari Kuta, UPTD Tahura Ngurah Rai dan Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Denpasar untuk melakukan penanaman 10.000 pohon mangrove.
0 Komentar

Danamon Peduli mengajak seluruh karyawan Danamon, atau akrab disapa Danamoners, untuk menjadi relawan pejuang emisi karbon dengan berpartisipasi aktif dalam inisiatif pengurangan emisi karbon, seperti dengan meminimalisasi penggunaan listrik, air dan kertas di lingkungan kerja, memasang solar panel di gedung-gedung Danamon dan di rumah pribadi para karyawan, serta menjadi relawan untuk melakukan kegiatan sosial penanaman pohon mangrove serta pohon produktif lainnya, dan pemberdayaan komunitas di area penanaman.

“Sejalan dengan semangat #BersamaBersinergi, ke depannya Danamon akan terus fokus pada upaya kolaborasi dengan karyawan kami dan berbagai elemen masyarakat dan mensinergikan berbagai program untuk penurunan kadar emisi karbon, digitalisasi, serta dukungan pada aspek kesejahteraan masyarakat,” tutup Agus. (rls)

Laman:

1 2 3
0 Komentar