Gas Bocor, Pegawai Restoran Alami Luka Bakar Serius

Gas Bocor, Pegawai Restoran Alami Luka Bakar Serius
PEMADAMAN: Petugas pemadam kebakaran Dinas Satpol PP Kota Sukabumi memadamkan kebakaran akibat bocornya tabung gas di salah satu restoran.
0 Komentar

GUNUNGPUYUH – Seorang karyawan restoran di Jalan Sriwedari RT 03/02, Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, mengalami luka bakar serius. Penyebabnya, tabung gas di tempatnya bekerja meledak diduga karena mengalami kebocoran, kemarin (25/7).

“Setelah mendapat laporan dari warga, tim Regu Bravo yang dibantu oleh Regu Alpha dan Charlie langsung menuju ke lokasi menggunakan tiga unit armada damkar,” ujar Kabid Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Dinas Satpol PP Kota Sukabumi, Sudrajat, dalam laporannya, kemarin.

Tim tiba di lokasi sekitar pukul 14.40 WIB. Mereka langsung menangani kobaran api. Lebih kurang dari 15 menit api berhasil dipadamkan. Para petugas langsung melakukan pendinginan.

Baca Juga:Disangka Geng Motor, Seorang Pemuda Nyaris Dihakimi WargaKota Sukabumi Raih Penghargaan KLA Kategori Madya dari Kementrian PPPA

“Penyebab kejadian diduga dari kebocoran tabung gas. Lalu api dengan cepat menyambar gas yang keluar dari tabung gas yang bocor tersebut sehingga menyebabkan ada satu orang pegawai mengalami luka bakar pada bagian lengan, leher, dan wajah,” paparnya.

Korban diketahui bernama Egi. Ia mengalami luka bakar diperkirakan sekitar 25-30 persen. Saat ini korban dalam penanganan medis di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi. “Lokasi yang terbakar itu di bagian dapur restoran. Total nilai kerugian materi yang dialami pemilik restoran ditaksir mencapai Rp100 juta,” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar