Cara Bikin Konten Sosmed #OctoberDump yang Estetis

#OctoberDump Samsung
Cara Bikin Konten Sosmed #OctoberDump yang Estetis (Foto: Istimewa)
0 Komentar

  1. Buka Camera
  2. Tap ikon Settings
  3. Aktifkan toggle di samping tulisan Grid lines

2. Edit sepuasnya dengan performa yang anti nge-crash

Saat lihat foto yang kita ambil, walaupun hasilnya sudah jernih, kadang kita merasa tone warnanya kurang sesuai keinginan. Jangan ragu edit dump photos kamu untuk dapetin warna yang lebih Awesome dengan tone filter bawaan dari Galaxy A04s, apakah itu pakai dark preset, warm tone, atau cool tone, yang sesuai dengan tema konten October Dump kamu. Simak cara mudah edit foto dengan Galaxy A04s:

  1. Buka Gallery
  2. Pilih foto yang ingin diedit
  3. Tap ikon pensil
  4. Tap ikon Filters berlambang tiga lingkaran lalu pilih filter yang tersedia
  5. Kamu juga bisa edit secara manual dengan tap ikon Tone berlambang lingkaran bergaris

Kalau kamu mau lebih explore lagi, kamu bisa pakai aplikasi photo editing seperti PicsArt atau VSCO. Buat kamu yang mau upload konten October Dump di Instagram Reels atau TikTok, jangan lupa untuk bikin video dari kumpulan foto-foto yang kamu ambil dengan pakai aplikasi seperti CapCut atau InShot.

Baca Juga:Fraksi Demokrat Apresiasi Jawaban dan Pendapat BupatiKembalikan Kejayaan Kelautan dan Perikanan Kabupaten Sukabumi

Baik saat edit foto maupun video, kamu bisa lancar berkreasi tanpa takut smartphone jadi crash karena Galaxy A04s punya prosesor Octa-Core, apalagi ada RAM 4GB dan RAM Plus hingga 4GB juga yang bikin kamu bisa pindah-pindah aplikasi saat edit foto dan video tanpa lag.

 Trendy itu nggak harus mahal. Buktinya, dengan Galaxy A04s sebagai smartphone 2 jutaan yang harganya terjangkau, kamu bisa jadi yang paling kekinian dalam bikin konten di socmed, misalnya dengan bikin konten October Dump versi kamu sendiri. Hal ini tentunya berkat kamera resolusi tinggi 50MP untuk hasil foto dan video yang jernih, fitur editing di aplikasi Gallery untuk edit foto dan video secara instan, performa optimal untuk editing tanpa lag, storage 64GB yang bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 1TB kalau dibutuhkan untuk simpan berbagai foto dan video tanpa takut memori cepat penuh, dan tentunya baterai 5000mAh yang awet untuk menemani kamu ngonten seharian,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

0 Komentar