PKS Kota Sukabumi Target Menang di Pileg dan Pilkada

PKS Kota Sukabumi Target Menang di Pileg dan Pilkada
KONSOLIDASI PEMENANGAN: Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sukabumi melaksanakan kegiatan konsolidasi pemenangan menyongsong Pileg dan Pilkada 2024 di salah satu hotel di Jalan Bhayangkara Kota Sukabumi, Minggu (16/10).
0 Komentar

Inginkan 10 Kursi di DPRD

SUKABUMI – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sukabumi menargetkan perolehan 10 kursi di DPRD serta memenangkan kembali Pilkada 2024. Hal tersebut disampaikan Ketua DPD PKS Kota Sukabumi Abdul Fatah pada kegiatan konsolidasi pemenangan menyongsong Pileg dan Pilkada 2024 di salah satu hotel di Jalan Bhayangkara Kota Sukabumi, Minggu (16/10).

Fatah menyebut, konsolidasi merupakan awal untuk memanaskan mesin partai karena musim Pemilu sudah semakin dekat.

“Menyalakan mesin-mesin partai harus sudah dimulai dari sekarang karena untuk mencapai target tersebut mesinnya harus sudah dipanaskan,” ujar Fatah, Minggu (16/10).

Baca Juga:Setelah Berhasil Produksi IndoVac, Presiden Minta Menteri Kesehatan dan Menteri BUMN Dorong Bio Farma Terus BerinovasiPeringati Bulan Inklusi Keuangan, APPI Gandeng OJK Gelar Multifinance Day

Fatah mengingatkan juga kepada para kader dan struktur PKS agar tidak terburu-buru mendeklarasikan calon Presiden karena itu merupakan ranah DPP. “Tugas kita hanya menunggu apa yang menjadi keputusan para pimpinan partai di pusat,” tegasnya.

Hadir pula pada kegiatan itu Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi yang juga merupakan Ketua MPD PKS Kota Sukabumi. Kedatangannya untuk memotivasi dan memberikan semangat para struktur PKS untuk memenangkan pesta demokrasi pada 2024 mendatang.

“Kami optimistis, InshaAllah PKS akan bisa memenangkan Pemilihan Umum 2024 karena tingkat kepercayaan PKS masih sangat tinggi di wilayah Sukabumi. Untuk itu, kita harus membuktikan kepercayaan masyarakat dengan kerja-kerja nyata,” tegas Fahmi.

Kerja nyata sudah dilakukan Fahmi dengan kondisi pembangunan di Kota Sukabumi yang sudah banyak perubahan. Beberapa ruang publik sudah diubah untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.

“Kemudian penataan PKL yang sudah belasan tahun tidak tertata, alhamdulillah sekarang sudah tertata. Selanjutnya wilayah kumuh yang pada tahun 2015 mencapai 139 hektare, akhir tahun kemarin (2021) tersisa 8 hektare lagi.

Tinggal kita menyampaikan kepada masyarakat tentang keberhasilan-keberhasilan pembangunan yang sudah diraih oleh kader PKS ketika memimpin Kota Sukabumi,” pungkasnya. (rls)

0 Komentar