Ribuan Masyarakat Kabupaten Sukabumi Mendapat Sambungan Instalasi Listrik Gratis

Ribuan Masyarakat Kabupaten Sukabumi Mendapat Sambungan Instalasi Listrik Gratis
0 Komentar

Supiyandi (40 tahun), salah satu penerima manfaat Program BPBL menyampaikan rasa syukurnya karena telah mendapatkan bantuan. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai buruh bahan bangunan ini sebelumnya menyalurkan listri dari saudara yang ada di depan rumahnya. Bapak tiga orang anak ini bercerita sebelumnya listrik di rumahnya terkadang anjlok.

“Namanya dibagi-bagi, jadi nggak bisa dipakai semuanya. Karena kadang anjlok listriknya. Kalau lampu saja nggak apa tapi saudara kan ada TV dan magiccom jadi kalau dinyalain semuanya nggak bisa,” ujar warga Desa Sirnajaya ini.

Kini dengan bantuan instalasi listrik gratis dari Pemerintah, ia merasa senang memiliki instalasi listrik sendiri.

Baca Juga:bank bjb Apresiasi Kejari Kabupaten Sukabumi yang Recovery Uang Negara dari Kasus Dugaan SPK FiktifDPRD Dukung Pemkab Sukabumi Komitmen Turunkan Angka Stunting

Senada disampaikan, Agus (37 tahun) yang bekerja di bengkel juga senang dengan adanya bantuan Program BPBL ini. Ia biasanya menyalur listrik ke tetangga belakang rumahnya.

Selain ilegal, menyalur listrik juga dapat membahayakan keselamatan ketenagalistrikan dan dapat mengakibatkan kebakaran. Oleh karena itu, masyarakat diimbau untuk tidak menyalur listrik. Program BPBL ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan bantuan instalasi listrik gratis kepada masyarakat. (rls)

Laman:

1 2
0 Komentar