Apindo Jabar dan Cianjur Salurkan Bantuan bagi Korban Gempa

Apindo Jabar dan Cianjur Salurkan Bantuan bagi Korban Gempa
0 Komentar

CIANJUR – DPP Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Jabar dan DPK Apindo Kabupaten Cianjur menyalurkan bantuan bagi korban gempa bermagnitudo 5,6 di Kabupaten Cianjur, Minggu (27/11). Bantuan disalurkan ke sejumlah titik yang terdampak cukup parah di Kecamatan Cugenang dan Warungkondang.

Ketua DPP Apindo Jabar, Ning Wahyu Astutik, mengatakan bantuan yang disalurkan di antaranya berupa bahan kebutuhan pokok, obat-obatan, serta berbagai kebutuhan lainnya.

“Bantuan ini sebagai bentuk empati kami dari DPP Apindo Jabar dan DPK Apindo Cianjur kepada korban terdampak gempa. Mudah-mudahan bisa mengurangi beban masyarakat,” kata Ning, Minggu (27/11).

Baca Juga:IndoVac Sudah Bisa Digunakan Lansia untuk Booster Kedua Vaksin Covid-19Paten Jadi Strategi Bio Farma Tingkatkan Daya Saing dan Capai Kemandirian Vaksin

Bantuan disalurkan ke Kampung Cisalak Kidul Desa Sukawangi Kecamatan Warungkondang, Kampung Cisalak Nyomot Desa Sukawangi Kecamatan Warungkondang, Kampung Cisalak Tengah Desa Sukawangi Kecamatan Warungkondang, Kampung Pasir Cau Kulon Desa Sukajaya Kecamatan Cugenang, Kampung Cipaku Cau Desa Sukajaya Kecamatan Cugenang, Kampung Panumbangan Desa Nagrak Kecamatan Cugenang, Kampung Padalengsar Kecamatan Warungkondang, Kampung Cadot Desa Sukamanah Kecamatan Cugenang, serta sebagian bantuan juga diserahkan ke Pendopo Cianjur.

“Bantuan dari Apindo sudah kami salurkan ke beberapa lokasi terdampak bencana. Bantuannya berupa makanan dan minuman, tenda, obat-obatan, dan kebutuhan lain seperti pampers, selimut, handuk, mukena, dan lainnya,” kata Ketua DPK Apindo Kabupaten Cianjur Atat Sutardi diwakili Gangan Solehudin,” kata Gangan.

Gangan mewakili seluruh pengurus dan anggota Apindo menyampaikan permohonan maaf kepada para pengungsi karena hanya bisa membantu ala kadarnya. Apindo pun menyemangati para korban bencana yang sekarang berada di pengungsian bisa tabah.

“Semoga para korban diberikan ketabahan dan kesehatan selama berada di pengungsian. Duka para korban adalah duka kami juga. Senyum para korban adalah senyum kami juga,” pungkasnya. (*)

0 Komentar