Pelaku Pembacokan Pelajar di Cirenghas Sukabumi Diringkus Polisi

Pelaku Pembacokan Pelajar di Cirenghas Sukabumi Diringkus Polisi
0 Komentar

CIREUNGHAS – Jajaran Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota berhasil mengamankan lima oknum pelajar sekolah (MR, JI, AR, IA dan F). Mereka diduga terlibat kasus penganiayaan seorang pelajar sekolah (MFAP) di Kampung Sempur, Desa Cipurut, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, pada Jumat (2/12).

Kurang dari satu jam, kelimanya berhasil diamankan polisi dilokasi berbeda. Tiga oknum pelajar diamankan di Wilayah Kecamatan Cireunghas, satu oknum lainnya di wilayah Kecamatan Sukalarang, dan satu oknum pelajar lainnya diantarkan orang tuanya ke Mapolsek Cireunghas.

Kapolsek Cireunghas, Ipda Hendrayana, mengatakan kasus penganiayaan yang melibatkan sejumlah oknum pelajar sekolah tersebut berhasil terungkap atas kerjasama dengan jajaran Polsek rayon timur.

Baca Juga:Polres Sukabumi Ungkap 8 Kasus Narkoba dari 11 Tersangka, Satu Diantaranya PerempuanPolisi Ringkus Pelaku Spesialis Pembobol Rumah, Dua di Antaranya Residivis

“Alhamdulilah, setelah kami mendapatkan informasi mengenai peristiwa ini, kami langsung bergerak untuk mengejar para pelaku. Kurang dari satu jam, seluruhnya bisa kami amankan,” ujar Hendrayana kepada wartawan, Sabtu (3/12).

Selain kelima pelaku, kata Hendra, pihaknya juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa senjata tajam jenis cerulit, sebuah besi panjang menyerupai cerulit, dan satu unit sepeda motor.

“Kasus penganiayaan ini mengakibatkan korban mengalami luka sobek di bagian kening korban. Kini kasusnya ditangani Satreskrim Polres Sukabumi Kota. Mereka beserta barang buktinya juga sudah diamankan di Mapolres Sukabumi Kota guna kepentingan penyidikan,” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar