Pilar Sosial Memiliki Kinerja Yang Memuaskan

Pilar Sosial Memiliki Kinerja Yang Memuaskan
0 Komentar

CIKOLE – Kinerja pilar sosial mendapat acungan jempol dari Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Sukabumi, Punjul Saepul Hayat, karena hingga saat ini tak ada catatan minor mengenai pelaksanaan tugas mereka.

Hal itu disampaikannya saat menjadi Pembina Apel yang diikuti oleh pilar sosial seperti Tagana, Pekerja Sosial Masyarakat, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan, Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IKPM) dan pendamping PKH, pada 4 November 2022 di kantor Dinsos.

Ia menyampaikan pula rasa bangganya atas pengabdian pilar sosial dalam mengentaskan berbagai permasalahan dimasyarakat serta diharapkan pula mereka mampu memberikan masukan bagi Dinsos sehingga penanggulangan masalah sosial akan semakin baik.

Baca Juga:Dinsos Kota Sukanbumi Akan Memfasilitasi Para Badut Jalanan untuk Mendapatkan Pelatihan UsahaPengamen, Pemulung dan Anak Jalanan Mendapat Bimbingan Sosial dari Dinsos Kota Sukabumi dan Yayasan Societa

Apel bersama pilar sosial merupakan sebuah momen untuk mengevaluasi kinerja, serta menyamakan persepsi yang diharapkan mampu melahirkan berbagai program prioritas. Ia juga berpesan kepada segenap pilar sosial agar tetap eksis ditengah – tengah masyarakat serta saling bantu dalam pelaksanaan tugas. (ist)

0 Komentar